Headlines News :
Home » , » Jerzy Dudek Ungkap Alasan Hengkangnya Diego Lopez

Jerzy Dudek Ungkap Alasan Hengkangnya Diego Lopez

Written By Unknown on Thursday 21 August 2014 | 00:58

Jerzy Dudek yang merupakan mantan penjaga gawang Real Madrid mengungkap alasan hengkangnya Diego Lopez dari Real Madrid. Ya, Dudek pun membahas mengenai karier Diego Lopez. Menurut pandangan Dudek, Lopez tidak mempunyai cukup ruang di Santiago Bernabeu sehingga mengharuskan dirinya untuk hijrah ke AC Milan pada jendela transfer di musim panas ini.

Memang banyak agen Sbobet yang memberitakan jika Diego Lopez menjadi tumbal menyusul kedatangan pahlawan Kosta Rika pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu, yaitu kiper Keylor Navas belum lama ini. Sadar bahwa dirinya tidak lagi dibutuhkan dan jika ia terus bertahan di sana maka hanya membuatnya menjadi ban serep saja, Lopez pun memutuskan untuk menerima pinangan yang ditawarkan oleh klub berjuluk I Rossoneri tersebut.

Eks penjaga gawang Sevilla itu sebenarnya sudah menunjukkan performa yang menawan selama kompetisi musim lalu digelar. Bahkan, pelatih El Real yakni Carlo Ancelotti sampai membagi jatah bermain karena kedua kiper yang dimilikinya, Diego Lopez dan Iker Casillas tampil dengan meyakinkan. Maka dari itu, diputuskan jika panggung kompetisi La Liga dan Copa del Rey menjadi panggung milik Diego Lopez. Sedangkan Liga Champions menjadi pentas pertunjukkan untuk San Iker, yang merupakan julukan populer untuk Iker Casillas.

Jerzy Dudek mengungkapkan, sangat menguntungkan untuk Real Madrid karena mereka sudah mempunyai dua kiper yang begitu hebat. Seperti yang diungkapkannya kepada salah satu agen bola terpercaya Indo Master Bola, Diego Lopez pergi ke AC Milan karena hanya ada ruang untuk dua kiper terbaik, bukan tiga!

Jerzy Dudek yang sudah memperkuat Los Blancos selama empat musim sejak tahun 2007 hingga 2011 itu pun berpikiran dengan positif, jika sangat baik untuk mengandalkan dua penjaga gawang dengan level tertinggi. Ia menilai, Keylor sudah menjalani Piala Dunia yang hebat di Brasil dan mendapatkan banyak kepercayaan diri. Tentu saja itu adalah hal yang sangat bagus untuk kepentingan Real Madrid.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger