Headlines News :
Home » , » Colin Edwards Bakal Pensiun?

Colin Edwards Bakal Pensiun?

Written By Unknown on Friday 8 August 2014 | 03:16


Colin Edwards bakal pensiun di tahun 2014 ini? Ya, disebut-sebut jika MOTOGP Indianapolis akan menjadi balapan terakhir yang diikuti olehnya. Indianapolis pun dikabarkan akan menjadi sirkuit perpisahan Edwards berhubungan dengan keputusan pensiun yang sebelumnya sudah ia ambil. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, jika Edwards sudah berencana akan menutup perjalanan kariernya sebagai pembalap professional sebelum seri 2014 ini berakhir. Pada awal musim lalu, pembalap yang sudah memasuki usia 40 tahun ini memang sudah mengumumkan akan mengakhiri karier balapnya pada akhir musim 2014 nanti. Akan tetapi, sepertinya ia sudah mencapai kesepakatan dengan Bos NGM Forward, yakni Giovanni Cuzari untuk bisa mengakhiri kariernya lebih cepat setelah seri pertama di paruh musim ini berlangsung. Maka dari itu, hal tersebut memungkinkan jika GP Indianapolis akan menjadi seri terakhir yang diikuti Edwards di dalam kariernya sebagai pembalap

Colin Edwards yang merupakan mantan Juara Dunia Superbike ini pun mengaku bahwa keputusannya itu tentu saja akan menjadi peristiwa yang penuh emosional. Seperti yang ditemui oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola beberapa waktu lalu, Edwards mengungkapkan jika Indianapolis adalah tempat yang sangat istimewa dengan banyak sejarah yang dimilikinya. Ia dan teman-teman akan berada di sana dan Edwards pun merasa yakin jika itu akan menjadi akhir pekan yang emosional bagi dirinya sendiri.

Colin Edwards pun mengaku sangat merasa penasaran ingin melihat bagaimana permukaan baru, karena dulu terdapat empat jenis aspal di permukaan sirkuit yang sudah dilaluinya. Selain itu, tata letaknya pun sudah banyak mengalami perubahan sehingga ia merasa sangat menarik. Ia pun benar-benar sudah tidak sabar untuk Indy. Sementara itu di saat yang bersamaan, Edwards pun dikabarkan bakal kembali ke MotoGP di seri pamungkas, Valencia untuk menyampaikan salam perpisahannya kepada para fans, rekan sejawat, dan juga para rivalnya di lintasan. Apabila benar adanya jika Edwards akan pensiun setelah Indianapolism, maka Cuzari harus segera mencari pengganti pembalap yang sering disebut dengan julukan Si Texas Tornado ini.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger