Headlines News :
Home » » Rihanna Rilis Koleksi Kosmetik

Rihanna Rilis Koleksi Kosmetik

Written By Unknown on Friday 8 August 2014 | 03:28


Rihanna sebagai pelantun lagu yang mempunyai warna kulit nan eksotis itu sudah resmi merilis koleksi kosmetik Viva Glam yang paling baru untuk MAC.  Mantan kekasih dari Chris Brown ini pun sudah resmi meluncurkan liptik dengan warna perak yang terinspirasi pada tahun 1990-an. Lipstik yang baru rilis itu pun dibanderol dengan harga sebesar USD 16 atau setara dengan Rp 188 ribu. Sedangkan lipgloss yang berwarna mauve dilabeli dengan harga sebesar USD 15 atau kita-kita Rp 176 ribu.

Ini merupakan hasil kerja sama yang dilakukan oleh penyanyi yang sudah genap berumur 26 tahun itu dengan raksasa kosmetik ini. Seluruh keuntungan dari hasil penjualan produk kosmetik itu pun disebut-sebut ditujukan untuk membantu kaum perempuan dan anak-anak yang hidup dengan dan terkena dampak dari penyakit HIV/AIDS.

Seperti yang diberitakan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, Rihanna membawa tampilan yang berani untuk mengisi iklan koleksi kosmetik Viva Glam terbarunya itu. Penyanyi yang memiliki suara merdu ini pun lebih menonjolkan gayanya sebagai perempuan yang tidak takut dan selalu merasa percaya diriDengan rambut yang berwarna hijau terang, Rihanna pun menjadi model untuk koleksi make up nya itu. Lipstik Viva Glam terbaru ini pun akan mulai tersedia di toko-toko pada tanggal 11 September 2014 mendatang.

Dan menurut pendapat Mylah Morales yang merupakan salah satu make up artis ternama, Rihanna adalah selebritas yang memang suka menggunakan pemulas bibir dengan warna-warna yang terkesan berani. Menurut pendapat Morales, apakah sedang berada di atas panggung atau di karpet merah, Rihanna suka menunjukkan wajahnya yang cantik dengan warna bibir yang terang. Ia pun mengklaim, warna merah adalah intens baginya, begitu juga dengan burgundy, terlebih ungu sebagai warna yang benar-benar menjadi kesukaannya. Apakah Anda merupakan fans berat Rihanna? Tentu saja Anda ingin membeli lipstick dan lipgloss yang baru saja diluncurkan oleh idola Anda tersebut untuk mencobanya sendiri bukan/? Bersabarlah hingga 11 September 2014 nanti!
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger