Headlines News :
Home » » Dunga Ingin Bangkitkan Sepak Bola di Brasil

Dunga Ingin Bangkitkan Sepak Bola di Brasil

Written By Unknown on Friday 22 August 2014 | 03:36

Dunga yang merupakan pelatih tim nasional Brasil memiliki keinginan kuat untuk membangkitkan sepak bola di Negeri Samba, usai mendapatkan hasil yang mengecewakan pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu. Ia pun menyebutkan jika salah satu bintang andalan dari klub Barcelona itu, Neymar da Silva bakal menjadi inspirasi penting untuk para pemain lain di Selecao. Seperti yang diketahui, Brasil yang pada saat itu menyandang status sebagai tim tuan rumah pada Piala Dunia 2014 ini tidak berhasil memenuhi ambisinya untuk menjadi juara dunia untuk keenam kalinya.

Langkah Neymar da Silva dan kawan-kawan pun menjadi terhenti di babak semifinal usai dikalahkan tim nasional Jerman dengan skor telak 7-1. Setelah mendapatkan hasil yang amat mengecewakan masyarakat di Brasil ini, setelah turnamen itu berakhir Luiz Felipe Scolari pun segera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai pelatih tim nasional Brasil. Posisinya itu pun digantikan oleh Dunga.

Dunga mendapat kepercayaan dari badan otoritas tertinggi di Brasil supaya bisa membawa sepak bola Brasil ke arah yang lebih baik lagi. Dunga menilai, target pertama timnya ialah untuk mengembalikan kepercayaan dari para supporter Brasil, kemudian ia akan memikirkan soal kualifikasi Piala Dunia, meskipun diakui olehnya jika hal itu akan berlangsung dengan sangat berat. Menurut agen bola terpercaya Indo Master Bola, Brasil bisa mengembalikan kepercayaan para pendukungnya hanya dengan memenangkan pertandingan, menunjukkan permainan yang bagus, kerja keras, determinasi, dan mengakui kesalahan-kesalahan yang telah mereka lakukan supaya dapat menjadi lebih baik lagi.
 
Dunga mengungkapkan, sekarang ini ia ingin membangun sebuah tim kompetitif yang bisa memainkan sepak bola modern seperti tim-tim yang lain. Tim Brasil pada tahun 1970-an bagi dirinya merupakan contoh yang baik. Neymar adalah seorang bintang besar di dalam sepak bola Brasil dan dunia. Seluruh pemain muda menjadikan dirinya sebagai panutan. Maka dari itu, partisipasi Neymar tentu saja akan sangat penting untuk Brasil. Neymar dapat menjadi inspirasi untuk rekan-rekan satu timnya yang lain.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger