Headlines News :
Home » , » Daniel Sturridge : Mental Liverpool Sudah Pulih

Daniel Sturridge : Mental Liverpool Sudah Pulih

Written By Unknown on Friday 22 August 2014 | 03:42


Daniel Sturridge mengungkapkan, bahwa mental Liverpool sekarang ini sudah mulai pulih sehingga akan menebus rasa kecewa mereka di musim lalu. Ya, walaupun The Reds sudah tampil cukup menjanjikan pada Premier League di musim 2013-2014 kemarin, tetapi mereka harus menerima kekecewaan besar di balik kegagalan mereka menjadi juara. Akan tetapi, menurut penilaian Daniel Sturridge, sekarang ini mental skuad yang sering disebut dengan julukan The Reds itu sudah mulai berangsur pulih dan siap untuk menebus rasa kecewa itu pada musim ini.
 
Seperti yang diketahui, tidak dianggap sebagai salah satu pesaing juara, tim yang dibesut oleh pelatih Brendan Rodgers pada musim lalu itu sudah tampil mengejutkan dan berhasil memutarbalikan semua prediksi banyak pihak. Liverpool sukses membuktikan diri dengan mampu bersaing bersama klub tangguh lainnya seperti Mancheser City, Chelsea, dan juga Arsenal dalam memburu gelar juara Premier League. Namun sayangnya, usaha tim yang bermarkas di Anfield Stadium ini sirna pada pekan terakhir ini seiring dengan penampilan mereka yang menurun. Ketika itu, skuad Si Merah dinilai kurang pengalaman dalam persaingan gelar, sehingga tak mampu mengatasi beban besar yang mereka terima. Steven Gerrard dan kawan-kawan juga harus puas finis di peringkat kedua pada tabel klasemen akhir.
 
Daniel Sturridge menyatakan jika hal tersebut sudah tidak menganggu mental mereka pada musim ini. Eks punggawa Chelsea ini pun merasa yakin bahwa Liverpool akan mampu sukses guna membayar kegagalan mereka pada musim lalu. Seperti saat ditemui oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola, penyerang tim nasional Inggris itu mengatakan jika timnya sudah mengalami kekecewaan pada musim lalu, namun mereka sudah mengalami penyegaran di musim ini, dan secara mental Liverpool sudah siap untuk menjalani musim panjang lagi, khususnya dengan kembalinya mereka ke LigaChampions.

Daniel Sturridge menilai, hal tersebut yang selalu ia dan seluruh pemain di dalam skuad The Reds sangat nantikan. Menurutnya, memang butuh waktu untuk melalui kekecewaan itu. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger