Headlines News :
Home » , » Federico Fazio : Dukungan Sevillistas Sumber Kebanggaan Tim

Federico Fazio : Dukungan Sevillistas Sumber Kebanggaan Tim

Written By Unknown on Thursday 14 August 2014 | 00:49

Federico Fazio mengungkapkan, dukungan dari Sevillistas merupakan sumber kebanggaan timnya. Seperti yang kita ketahui bersama, Sevilla harus menerima kenyataan pahit usai dikalahkan Real Madrid pada pertandingan UEFA Super Cup 2014. Akan tetapi, rupanya hal tersebut tidak menyebabkan kebanggaan dari para pemain kepada tim tersebut luntur. Skuad yang tengah dibesut oleh pelatih Uni Emery itu harus menyerah kalah dari sang juara Liga Champions di musim 2013-2014 lalu dengan perolehan skor akhir 0-2.

Dua gol yang dilesakkan oleh pemain andalan tim nasional Portugal, yaitu Cristiano Ronaldo itu pun memaksa sang juara Europa League tersebut harus menyudahi perlawanan mereka di Cardiff Stadium pada hari Rabu, 12 Agustus 2014 dini hari kemarin (WIB). Sejatinya, penjaga gawang Sevilla, yaitu Beto pun telah menunjukkan keahliannya yang luar biasa dalam menyelamatkan serangan-serangan yang dihujai oleh para pemain Los Blancos tersebut. Tapi sayangnya, hasil kemenangan tidak berhasil dipetik.

Walaupun harus menelan pahitnya hasil kekalahan pada pertandingan itu, tetapi para punggawa Sevilla sendiri sudah cukup merasa bangga dengan dukungan yang diberikan oleh para supporter. Sevillistas, yang merupakan sebutan populer untuk para fans Sevilla yang hadir di Cardiff Stadium untuk memberikan semangat menjadi motivasi tersendiri bagi tim yang pernah mengunjungi Indonesia beberapa waktu yang lalu itu.

Federico Fazio sebagai pemain bertahan Sevilla pun mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, bahwa tim sudah memberikan segala sesuatunya yang terbaik untuk dapat meraih hasil kemenangan di Super Cup. Ia pun menilai, kerja keras serta kesungguhan tim ketika bermain sudah dilihat oleh para supporter. Dan baginya, dukungan dari pada fans Sevilla merupakan sumber kebanggaan bagi timnya.

Setelah melakoni laga UEFA Super Cup, Sevilla masih menyisakan satu laga pramusim kontra Sampdoria pada 16 Agustus mendatang, sebelum nantinya akan menjalani laga perdana La Liga pada 24 Agustus kontra Valencia.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger