Headlines News :
Home » , » Atletico Madrid Incar Raul Jimenez

Atletico Madrid Incar Raul Jimenez

Written By Unknown on Wednesday 13 August 2014 | 01:43

Atletico Madrid sekarang ini memang sedang sibuk untuk mencari pemain lain yang dapat menggantikan peran Diego Costa yang bermain sebagai juru gedor andalan di lini depan skuadnya. Dan berdasarkan pemberitaan dari media setempat, sekarang ini Atletico tengah mengincar Raul Jimenez untuk mendaratkan jasanya di Vicente Calderon. Ya, mungkin saja nama tersebut tidak terlalu familiar bagi kita semua. Hal itu memang terbilang wajar sebab saat ini Jimenez masih bermain untuk memperkuat salah satu klub lokal yang berasal dari Meksiko, yaitu Club America. Akan tetapi jika melihat indeks prestasinya, pemain berumur 23 tahun itu sangat rajin dalam urusan mencetak gol.

Selama empat musim bermain untuk memperkuat America, Jimenez sudah mencetak 36 gol dari 96 penampilannya. Gol terbanyak selama satu musim, ia kemas pada musim 2013-2014 lalu dengan mencetak 16 gol dari 35 laga yang dilakoninya. Dengan prestasi itu, jika nantinya ia benar-benar menjadi salah satu punggawa dari klub yang sering disebut dengan julukan Los Rojiblancos itu, tentu saja diharapkan bisa mempertajam lini serang Atletico Madrid bersama dengan Mario Mandzukic dan juga Antoine Griezmann.

Atletico Madrid yang ingin meminang Raul Jimenez itu pun dibenarkan oleh presiden Club America, yaitu Jose Romano. Akan tetapi, sampai dengan sekarang pihaknya memang belum mengambil keputusan apa pun mengenai tawaran tersebut meski sangat memungkinkan jika mereka akan mempersilahkan sang pemain untuk pergi. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Jose Romano membenarkan jika pihaknya sudah mempunyai tawaran dari Atletico Madrid untuk Raul Jimenez. Akan tetapi, mereka belum menerima putusan ataupun menolaknya, karena mereka ingin mengumpulkan pendapat dari para fans terlebih dulu menyangkut hal tersebut.

Apabila penawaran yang diajukan tersebut terbilang cukup baik, tentu saja pemain tersebut akan hengkang. Sementara itu di sisi lainnya, Jimenez sendiri mengaku sangat ingin bermain untuk membela Atletico Madrid, yang dianggapnya sebagai sebuah mimpi besar. Ia memaparkan, bergabung dengan klub sebesar Atletico merupakan mimpi, sesuatu yang selalu ia inginkan selama ini. Atletico adalah juara Spanyol dan tentu saja ia ingin pergi untuk memenangkan gelar di sana.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger