Headlines News :
Home » , » Vicente Del Bosque : Xavi Pemimpin Terbesar

Vicente Del Bosque : Xavi Pemimpin Terbesar

Written By Unknown on Thursday 7 August 2014 | 02:03


Vicente del Bosque menilai, Xavi Hernandez adalah salah satu pemimpin terbesar yang pernah dimiliki oleh timnas Spanyol. Ya, tim nasional Spanyol mendapatkan kabar buruk lantaran harus kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Seperti yang kita ketahui bersama, belum lama ini Xavi Hernández mengambil keputusan untuk pensiun dari perjalanan karier internasionalnya bersama dengan timnas. Pelatih Vicente del Bosque tentu saja menjadi salah satu orang yang paling merasa kehilangan.

Vicente del Bosque yang menjalani kariernya sebagai peramu strategi skuad Spanyol melihat bahwa Xavi Hernandez merupakan kepribadian yang bisa menjadi satu orang pemimpin dan paling dihormati di ruang ganti. Ia pun menilai, kapasitas yang dimiliki oleh playmaker gaek itu juga dianggap cukup unik. Maka dari itu, tak ayal jika Xavi sering kali dijadikan figur kunci untuk penerapan sistem dan strategi yang disusun oleh Del Bosque. Perolehan gelar Euro 2008, 2012 serta trofi Piala Dunia 2010 pun sudah cukup membuktikan soal peran dari pemain veteran yang sudah menginjak usia 34 tahun itu.
 
Vicente del Bosque pun menilai, sosok Xavi Hernandez  tiada duanya karena ia mengaku tidak akan bisa mencari pemain yang sama seperti Xavi. Menurut Del Bosque, Xavi merupakan salah satu pemimpin terbesar yang pernah dimiliki oleh tim nasional Spanyol di dalam ruang ganti tim selama enam tahun terakhir ini. Seperti yang ditemui oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola,  Del Bosque menilai bahwa dirinya ingin memperlihatkan apresiasinya terhadap seorang pemain yang fantastis. Oleh sebab itu, ia benar-benar merasa telah kehilangan seorang pemain yang unik, dan tentu saja bukan hal yang mudah untuk mencari pemain baru seperti sosok Xavi Hernandez.

Vicente del Bosque menganggap, Xavi Hernandez adalah sosok kunci di dalam gaya permainan tim nasional. Xavi merupakan seorang pemain yang telah memberikan banyak kesuksesan kepada tim nasional. Pelatih yang lahir di Salamanca pada 63 tahun yang lalu itu pun menilai, timnas pasti akan merasa sangat kehilangan Xavi di tengah lapangan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger