Headlines News :
Home » , » Gerard Pique : Louis Van Gaal Akan Sukses di MU

Gerard Pique : Louis Van Gaal Akan Sukses di MU

Written By Unknown on Sunday 3 August 2014 | 01:33

Gerard Pique yang merupakan salah satu pemain belakang Barcelona mengaku bahwa dirinya pernah didorong sampai terjatuh dan dikritik oleh Louis van Gaal, yang sekarang ini tengah menjadi pelatih teranyar Manchester United. Menurut pengakuan Pique, Van Gaal melakukan hal itu untuk menguji kualitasnya sebagai bek. Pique pada saat itu belum mengenal baik Van Gaal karena dirinya masih berusia sangat belia pada saat Van Gaal membesut Barcelona. Akan tetapi, Van Gaal memiliki hubungan yang sangat baik dengan sang kakek, yaitu Amador Bernabeu, yang merupakan mantan Wakil Presiden Barcelona.

Gerard Pique menceritakan, pada suatu hari ketika dirinya berumur 12 atau 13 tahun, ia memiliki kempatan untuk bertemu dengan Van Gaal di rumah sang kakek. Pada saat Van Gaal tiba di rumah, ia pun tahu jika Pique bermain untuk tim muda Barcelona. Seketika itu ia datang untuk mendorong Pique hingga jatuh ke lantai dan ia mengatakan jika Pique tidak cukup tangguh untuk menjadi bek tengah. Dan hal itu terbukti benar.


Seperti yang dilansir agen bola terpercaya Indo Master Bola, Gerard Pique pun menilai, Louis Van Gaal merupakan seorang pelatih yang sangat disiplin. Dan menurut penilaiannya, Van Gaal akan meraih kesuksesan di Manchester United. Seperti yang diketahui, Pique mengawali perjalanan kariernya di tim muda Barcelona pada tahun 1997 silam. Sementara itu pada tahun 2004, ia memutuskan untuk pindah ke Manchester United dan pada 2008 ia baru kembali ke Barcelona. Sedangkan Van Gaal menangani Barcelona sebanyak dua kali, yaitu pada 1997-2000 dan 2002-2003.

Sekarang ini, Louis Van Gaal pun tengah membesut MU setelah membawa Belanda finis di peringkat ketiga pada Piala Dunia 2014 Brasil. Bersama dengan Van Gaal, Wayne Rooney dan kawan-kawan sudah menjalani tiga pertandingan persahabatan di pramusim. Usai menang 7-0 atas LA Galaxy, MU menundukkan AS Roma 3-2. Terakhir, MU menang adu penalti (5-3) atas Inter Milan. Adu penalti dilakukan setelah kedua kubu bermain imbang 0-0.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger