Headlines News :
Home » , » James Rodriguez Ingin Falcao ke Madrid

James Rodriguez Ingin Falcao ke Madrid

Written By Unknown on Sunday 3 August 2014 | 01:39

James Rodriguez yang merupakan pemain teranyar Real Madrid mengungkapkan harapannya supaya El Real membeli salah satu rekan satu negaranya, yaitu striker Radamel Falcao, yang pada saat sekarang ini sedang bermain di AS Monaco. Menurut penilaian Rodriguez, Falcao merupakan pemain pilih tanding yang bisa membantu Real Madrid untuk meraih kesuksesan besar di musim mendatang.

James Rodriguez yang sudah menunjukkan performa gemilang dengan menjadi top scorer di Piala Dunia 2014 itu pun merasa yakin jika Falcao dapat bermain di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, keputusan untuk mendatangkan Falcao tidak berada di tangannya. Sebab, itu merupakan keputusan dari Presiden Real Madrid, yaitu Florentino Perez. Menurut pendapat Rodriguez, Falcao adalah pemain yang mempunyai kualitas serta mental juara yang membuat dirinya layak untuk berada di Madrid bersama dengannya.

James Rodriguez mengaku sudah bermain bersama dengan Falcao selama empat musim terakhir. Maka dari itu, keduanya hanya berpisah pada saat ia pindah ke Atletico Madrid. Menurut Rodriguez, Falcao adalah pemain sepak bola professional yang mempunyai mental juara dan itu adalah hal yang diinginkan oleh Real Madrid. Ia pun berharap semoga Falcao dapat bergabung dengan El Real.

James Rodriguez dan Radamel Falcao memang pernah bermain bersama di FC Porto pada musim 2010-2011 silam. Sedangkan pada bulan Agustus 2011 lalu, Falcao bermain untuk memperkuat Atletico Madrid sampai dirinya dilepas ke AS Monaco pada bulan Juli 2013 lalu. Sementara itu, Rodriguez meninggalkan FC Porto untuk bergabung dengan AS Monaco pada 2013 dan bergabung dengan Madrid pada 22 Juli 2014.

Seperti yang diberitakan oleh agen terpercaya Indo Master Bola, El Real mempunyai rencana untuk merekrut Radamel Falcao pada bursa transfer di musim panas ini. Akan tetapi, belakangan ini pelatih Madrid yaitu Carlo Ancelotti mendinginkan spekulasi yang beredar itu dengan menyatakan bahwa timnya tidak membutuhkan striker yang baru lagi untuk mengikuti kompetisi di musim mendatang.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger