Headlines News :
Home » , » Jose Mourinho : Petr Cech Harus Perjuangkan Posisinya

Jose Mourinho : Petr Cech Harus Perjuangkan Posisinya

Written By Unknown on Sunday 3 August 2014 | 01:28

Jose Mourinho mengungkapkan Petr Cech harus perjuangkan posisinya di Stamford Bridge. Ya, teka teki mengenai siapa penjaga gawang nomor satu di Chelsea itu kelihatannya semakin jelas saja setelah pelatih yang akrab disapa dengan sebutan Mou itu meragukan masa depan dari Petr Cech di Stamford Bridge. Hal itu disebabkan, karena Thibaut Courtois sudah menjadi prioritas utama dari Mourinho untuk menjaga gawang salah satu tim yang berasal dari kota London tersebut di musim 2014-2015 mendatang.
 
Seperti yang diketahui, sebelumnya posisi Petr Cech sebagai penjaga gawang utama The Blues memang mendapat ancaman serius dari Thibaut Courtois yang sudah memutuskan untuk kembali ke Chelsea, usai tampil dengan performa yang mengesankan bersama dengan Atletico Madrid pada musim lalu. Ditambah lagi dengan ambisi besar Thibaut Courtois yang mengambil alih posisi kiper nomor satu di dalam strategi racikan Mou.

Jose Mourinho mengatakan, Petr Cech harus sudah siap berjuang untuk posisinya itu, namun Thibaut Courtois merupakan penjaga gawang muda yang terbaik di dunia dan tidak ada keraguan mengenai hal tersebut. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Mou mengungkapkan jika Cech harus terus berjuang dan bagi Mou itu adalah masalah yang baik untuk membuat sebuah kepututusan.
 
Jose Mourinho mengutarakan, Chelsea merupakan klub yang ingin menjadi kuat, dan ingin mempunyai kemungkinan nyata untuk bersaing memperebutkan trofi dalam kompetisi. Di samping dua nama penjaga gawang tersebut, Chelsea memang masih mempunyai Mark Schwarzer yang selalu menjadi pelapis Cech pada musim lalu. Performa gemilang yang ditunjukkan Schwarzer pada saat menggantikan peran Cech di bawah mistar gawang memang kerap memberi angin segar bagi daerah belakang Chelsea.
 
Jose Mourinho menambahkan, dirinya pun mengetahui jika Mark Schwarzer merupakan penjaga gawang yang sangat baik, sangat stabil, dan tergolong orang yang baik. Menurut Mou, diaa benar-benar siap untuk menjadi penjaga gawang kedua seperti pada musim lalu dan memberikan kinerja yang positif apabila dirinya diturunkan untuk bermain. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger