Headlines News :
Home » » Jessica Iskandar Bakal Kembali ke Indonesia

Jessica Iskandar Bakal Kembali ke Indonesia

Written By Unknown on Monday 11 August 2014 | 03:03


Jessica Iskandar pada akhirnya memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat sejak beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi, kelihatannya artis berparas cantik yang satu ini bakal segera kembali ke tanah air dalam waktu dekat ini. Salah satu sahabat seprofesi Jessica di dunia entertainment, yaitu Raffi Ahmad mengatakan jika Jessica memang sudah rindu dengan Indonesia. Di samping itu, Jessica sendiri juga menyadari bahwa dirinya masih mempunyai tanggung jawab pekerjaan di Indonesia. Meskipun begitu, Raffi Ahmad pun menduga ada faktor lain yang menyebabkan Jessica ingin buru-buru pulang ke Jakarta, salah satu alasannya adalah karena faktor keuangan.

Menurut dugaan Raffi, keuangan Jessica mungkin saja sudah mulai menipis sekarang ini, sehingga artis yang lahir pada tanggal 29 Januari 1988 itu ingin segera pulang ke Indonesia supaya bisa kembali bekerja dan mengumpulkan uang lagi. Raffi mengatakan, Jessica memang mengatakan jika dirinya kangen ke Indonesia. Di samping dugaan kekasih dari Nagita Slavina ini bahwa keuangan Jessica sudah menipis sehingga ingin kembali bekerja di Indonesia.

Kabar akan kembalinya Jessica Iskandar ke tanah air memang santer terdengar semenjak beberapa waktu yang lalu. Terlebih lagi belum lama ini Jessica pun dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya yang mempunyai nama panggilan Black. Akan tetapi,  nampaknya Jessica harus pintar-pintar membagi waktu untuk bisa pulang ke Indonesia. Hal itu disebabkan, sang suami memang sudah mempunyai pekerjaan di Amerika Serikat.

Meskipun mungkin saja Jessica tidak bisa pulang ke Indonesia dalam waktu dekat ini, Raffi Ahmad merasa yakin jika kehidupan Jessica di Amerika tetaplah bahagia seperti pada saat dulu ia masih berstatus single dan bekerja di Indonesia. Sebab menurut sepengetahuan Raffi, sang suami yang dinikahi Jessica merupakan sosok pria baik yang dapat memenuhi segala kebutuhan Jessica. Raffi mengatakan, suami Jessica kerja di Amerika. Maka dari itu, Jessica mendapatkan seorang suami yang baik dan juga mapan. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger