Headlines News :
Home » , » Jorge Lorenzo Akui Kehebatan Marq Marquez

Jorge Lorenzo Akui Kehebatan Marq Marquez

Written By Unknown on Monday 11 August 2014 | 03:09


Jorge Lorenzo akui kehebatan Marq Marquez. Bahkan ia menilai, Marquez lebih sulit ditandingi daripada Stoner, Rossi, ataupun Pedrosa. Ya, salah satu pembalap Movistar Yamaha tersebut menilai kehebatan yang telah ditunjukkan oleh Marq Marquez pada musim ini sangat sulit ditandingi. Lebih lanjut lagi, ia pun mengklaim jika Marquez adalah rival tersulit jika dibandingkan dengan pembalap top lainnya seperti Casey Stoner, Valentino Rossi, dan juga Dani Pedrosa.

Seperti yang kita ketahui bersama, pada musim lalu sudah terjadi persaingan sengit untuk memperebutkan titel juara MotoGP. Bagaimana tidak? Jorge Lorenzo harus rela hanya berselisih empat angka saja di klasemen akhir dengan Marquez yang pada akhirnya keluar untuk menjadi juara dunia. Akan tetapi, di musim ini justru hasil berlawanan diraih oleh kedua pembalap yang sama-sama berkebangsaan Spanyol tersebut.

Jorge Lorenzo masih terhenti di peringkat kelima, sementara Marq Marquez duduk dengan nyaman di tingkatan klasemen sementara. Terlebih lagi, Baby Alien yang merupakan julukan populer untuk Marq Marquez sudah berhasil meraih seluruh sembilan seri di musim ini dengan hasil kemenangan.

Sementara itu, persaingan antara Jorge Lorenzo dengan Marq Marquez di musim ini hanya terjadi satu kali saja, yaitu pada saat keduanya melintas di Mugello. Pada saat itu, Lorenzo yang sempat memimpin lomba hingga akhir-akhir lap, harus rela disalip oleh salah satu rider Repsol Honda di penghujung balapan.

Jorge Lorenzo mengakui bahwa dirinya sudah mempunyai peluang untuk balapan bersama dengan Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan juga Valentino Rossi. Akan tetapi seperti ditemui langsung oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola, menurut pemikirannya Marq Marquez dengan motornya pada saat ini lebih sulit untuk dikalahkan. Maka dari itu, bagi dirinya ini  adalah sesuatu hal yang sangat spesial dan dapat semakin memotivasi dirinya. Untuk itu, ia bertekad untuk mengusahakan semua yang terbaik supaya bisa mengalahkannya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger