Headlines News :
Home » , » Julio Baptista : El Real Tim Favorit Juarai Piala Super Eropa

Julio Baptista : El Real Tim Favorit Juarai Piala Super Eropa

Written By Unknown on Monday 11 August 2014 | 02:36


Julio Baptista sebagai mantan punggawa Sevilla dan Real Madrid merasa optimis jika klub yang juga sering disebut dengan julukan Los Blancos itu menjadi tim favorit untuk menjuarai Piala Super Eropa yang akan dilangsungkan di Cardiff pada hari Selasa, 13 Agustus 2014 mendatang. Ya, Baptista mengatakan hal tersebut di dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola..Seperti yang kita ketahui bersama, kedua klub Liga Spanyol ini akan bertemu di ajang tersebut karena pada musim lalu mereka sama-sama menguasai kompetisi Eropa. Real Madrid menjadi juara ajang paling bergengsi antarklub di Benua Biru tersebut, Liga Champions, sedangkan Sevilla pemenang kompetisi nomor dua, Liga Europa.

Julio Baptista mengungkapkan, Real Madrid sekarang ini sudah  memiliki skuad yang kuat dan mereka favorit, meskipun Sevilla pun mengalami tahun yang spektakuler. Pemain yang berkebangsaan Brasil itu pun melanjutkan harapannya supaya kesuperioran yang dimiliki oleh kedua tim yang akan berhadapan itu bakal terus berlanjut di dalam pertandingan itu sehingga para pencinta sepak bola dapat melihat permainan sepak bola yang sangat indah dan seru untuk disaksikan. Seperti saat diwawancarai, ia menilai jika Sevilla harus bermain dengan sempurna, tanpa melakukan kesalahan.

Julio Baptista menyarankan supaya Sevilla harus bermain dengan sangat menawan untuk bisa meraih kemenangan dan itu selalu terjadi, bahkan pada saat dirinya ada di sana. Ia pun mengetahui, sebagai tim yang mempunyai para pemain yang hebat tentu saja hanya ada satu cara untuk bisa mengalahkan tim besar seperti Real Madrid yaitu bermain hingga batas 100 persen kemampuan, dan tidak melakukan kesalahan.

Julio Baptista mengklaim, Sevilla tidak pernah menjadi lawan yang mudah bagi Madrid, salah satu tim terburuk yang mereka hadapi, karena Sevilla adalah lawan yang bisa membuat El Real merasa tidak nyaman karena mereka adalah petarung yang hebat. Namun menurutnya, El Real mampu
melanjutkan keberhasilan dengan meraih banyak trofi karena skuadnya hebat.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger