Headlines News :
Home » , » Joel Campbell Siap Gantikan Olivier Giroud

Joel Campbell Siap Gantikan Olivier Giroud

Written By Unknown on Friday 29 August 2014 | 01:42


Joel Campbell yang merupakan salah satu pemain tim nasional Kosta Rika mengaku bahwa dirinya sudah merasa siap untuk membuktikan kemampuan dirinya di Arsenal, setelah klub yang sering disebut dengan julukan populer The Gunners itu diberitakan bakal kehilangan salah satu pemain andalannya, yakni Olivier Giroud selama tiga bulan ke depan lantaran mengalami cedera yang cukup serius pada kakinya.

Joel Campbell, yang pada musim lalu dipinjamkan ke Olympiakos itu pun mengaku sudah tidak sabar lagi untuk berjuang keras demi mendapatkan kesempatan dan kepercayaan dari pelatih Meriam London, yaitu Arsene Wenger untuk bermain di skuad inti Arsenal. Seperti saat ditemui langsung oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola, pemain yang memiliki nama lengkap Joel Nathaniel Campbell Samuels itu mengaku sangat merasa senang bisa berada di Arsenal. Sebab, sudah tiga tahun lamanya ia menjadi pemain pinjaman untuk memperkuat klub lain. Oleh sebab itu, sekarang ini ia ingin membuktikan kemampuan yang ia miliki.

Joel Campbell pun mengetahui secara pasti jika dirinya memang harus bekerja dengan keras ketika sedang berada di satu klub besar yang amat kompetitif untuk mengikuti ajang tertentu. Ia pun bersyukur dan merasa diuntungkan karena sudah menunjukkan penampilan yang cemerlang selama melakoni sejumlah laga di Piala Dunia 2014 lalu. Menurut pendapatnya, para fans bisa melihat apa yang bisa ia lakukan saat ini. Pemain yang lahir di San Jose, Kosta Rika pada tanggal 26 Juni 1992 itu pun menilai, sekarang adalah waktu yang sangat tepat bagi dirinya untuk membuktikan kualitas yang ia miliki.

Joel Campbell menyadari, jika dirinya harus bekerja keras saat berlatih dan memanfaatkan tiap kesempatan yang mungkin diberikan manajer pada dirinya. Seperti yang diketahui, pertama kali bergabung sejak tahun 2011 lalu, pemain muda Kosta Rika tersebut tak pernah bermain untuk tim utama Arsenal karena masalah dokumen kerja di Inggris. Alhasil, Arsenal memutuskan meminjamkannya ke tim lain untuk bisa terus mengembangkan kemampuan dan menambah pengalaman
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger