Headlines News :
Home » , » Javier Mascherano Resmi Perpanjang Kontrak

Javier Mascherano Resmi Perpanjang Kontrak

Written By Unknown on Friday 29 August 2014 | 01:40

Javier Mascherano resmi perpanjang kontrak di Barcelona dengan durasi selam empat musim. Ya, euphoria dari Cules yang merupakan sebutan untuk para fans Barcelona seakan tidak terhenti dengan hasil kemenangan yang mereka peroleh pada saat melakoni laga perdana La Liga baru 2014-2015 ini kontra Elche dengan mendapat skor akhir 3-0. Sekarang ini, kabar gembira pun datang dari internal klub, yaitu Javier Mascherano yang sudah resmi memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Seperti yang diberitakan agen bola terpercaya Indo Master Bola, Javier Mascherano yang merupakan mantan gelandang Livepool ini sudah menerima kontrak yang diajukan oleh tim Blaugrana untuk jangka waktu empat tahun ke depan. Kepastian itu juga sekaligus telah menepis isu yang ramai beredar, bahwa Mascherano akan dilepas ke Napoli untuk bereuni kembali dengan Rafael Benitez, sebagai mantan pelatihnya dulu di Liverpool.

Javier Mascherano mengatakan kepada agen Sbobet, dirinya merasa sangat bahagia karena bisa terus melanjutkan karier di klub yang hebat seperti Barcelona. Ia pun senang bisa berbagi ruang ganti dengan para pemain hebat. Harapan dirinya untuk musim ini adalah supaya segala sesuatunya dapat berjalan dengan sangat baik. Ia pun memiliki harapan baru, setelah menjalani musim yang sulit di 2013 – 2014 lalu bersama dengan pelatih Gerardo Tata Martino karena tidak berhasil meraih satupun gelar dari sejumlah kompetisi yang diikuti. Ide ini juga, menjadi komitmen dirinya untuk tetap tinggal di klub ini sampai kontrak akan habis nantinya.

Javier Mascherano sekarang ini memang sudah berumur 30 tahun, dan keputusan itu, selain menepis ketertarikan klub lainnya, juga merupakan kabar baik untuk Blaugrana. Pasalnya, terhitung Januari 2015, klub tak boleh mendatangkan pemain selama dua tahun ke depan, akibat hukuman FIFA yang menghukum klub, akibat La Masia mendatangkan pemain di bawah umur. Pemain yang memiliki paspor Argentina itu sebenarnya merupakan seorang gelandang bertahan. Namun saat didatangkan Josep ‘Pep’ Guardiola tahun 2010, dirinya menjelma menjadi bek tengah tangguh dan telah mempersembahkan delapan gelar bergengsi untuk  tim yang berasal dari Catalan tersebut. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger