Headlines News :
Home » » Marsio Juwono Bocorkan Foto Prewedding Raffi dan Gigi

Marsio Juwono Bocorkan Foto Prewedding Raffi dan Gigi

Written By Unknown on Saturday 30 August 2014 | 05:08



Marsio Juwono bocorkan foto prewedding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ya, pada akhirnya terbongkar juga konsep foto prewedding dari pernikahan yang akan dilangsungkan oleh pasangan selebritas tanah air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan yang akrab disapa dengan sebutan hangat Raffi dan Gigi itu bakal memenuhi foto prewedding-nya dengan konsep yang penuh warna.

Kehadiran Marsio Juwono di dalam studio musik Dahsyat secara tidak langsung telah membongkar apa yang akan dipersiapkan oleh Raffi Ahmad pada saat melakukan foto prewedding. Selama ini, Raffi pun terkesan menutup-nutupi konsep foto prewednya tersebut. Akan tetapi, berdasarkan penyataan yang dilontarkan oleh Marsio Juwono yang berdiri selaku fotografer, Raffi pun akan menggunakan konsep yang serba berwarna.

Marsio Juwono mengungkapkan, pasangan selebritis tersebut ingin menciptakan warna-warna yang ceria, warna-warna yang terang. Menurut pendapat Marsio, warna terang itu seperti menciptakan aura bahagia. Itu adalah konsepnya. Lebih detail lagi, Marsio pun menjelaskan akan ada banyak bunga yang terdapat di dalam foto prewed Raffi dan Gigi tersebut. Konsep itu sendiri bakal diterapkan di outdoor. Bisa dikatakan jika konsep yang diusungnya itu memadukan antara romantisme dan keceriaan.
Marsio Juwono mengatakan, Raffi dan Gigi akan melakukan proses foto outdoor di taman yang ada bunga-bunganya. Sebab jika di indoor, studio agak ribet. Karena konsep yang akan diterapkan itu ingin menunjukkan kesan ceria, maka dekorasinya harus sesuai seperti outdoor. Sementara itu, pada saat ditanya mengenai konsep foto prewed yang baik untuk calon pengantin, Marsio pun menjawabnya dengan enteng. Menurut pendapatnya, foto prewed yang baik itu yang sesuai dengan karakter dari kedua pasangan tersebut. Bukan yang membuat mereka jauh dari kehidupan sehari-hari.

Sebab menurut penilaiannya, foto prewedding itu sendiri memang ditujukan untuk semakin memperkuat karakter yang melekat di dalam diri sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan asmara tersebut. Atau bisa dikatakan jika foto prewed menjadi semacam jejak perjalanan cinta dari calon pengantin.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger