Headlines News :
Home » , » Jonny Evans : Louis Van Gaal Renovasi MU Secara Menyeluruh

Jonny Evans : Louis Van Gaal Renovasi MU Secara Menyeluruh

Written By Unknown on Tuesday 5 August 2014 | 01:11

Jonny Evans sebagai bek Manchester United mengungkapkan jika Louis van Gaal sudah merenovasi tim Setan Merah secara menyeluruh. Menurut pendapatnya, tidak ada satu hal pun di dalam timnya yang tidak diubah oleh pelatih baru yang berkebangsaan Belanda tersebut. Evans menilai, seluruh hal akan menjadi lebih detail di dalam sesi latihan. Sekarang ini, The Red Devils pun sudah melakukan investasi besar dan beberapa rekan tim sudah melihat kamera definisi tinggi yang ada di sekitar lapangan. Mereka pun menerapkan sistem tersebut agar ia dapat melihat penampilannya di lapangan.

Jonny Evans menilai, pengawasan seperti itu merupakan suatu terobosan baru untuk seluruh pemain di dalam skuad. Sebelumnya, selama mereka berhasil memenangkan pertandingan, maka segalanya akan baik-baik saja. David Moyes pun bisa melihat banyak video sehingga tim mendapat pengalaman kecil dari musim lalu. Namun sekarang ini, para pemain sudah melihat segalanya dalam detail yang lebih besar.


Jonny Evans menambahkan, itu merupakan standar yang telah ditetapkan Van Gaal bagi tim Setan Merah. Standar itu sendiri berlaku untuk segalanya, mulai dari pakaian yang Anda gunakan, hingga pada waktu makan dan semua orang akan makan bersama. Van Gaal pun akan segera mengucapkan selamat kepada setiap pemain yang sudah menunjukkan performa positif. Mantan pelatih dari tim nasional Belanda itu pun akan segera mengatakan kepada setiap pemain yang melakukan sebuah kesalahan.

Seperti yang diketahui dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Van Gaal efektif melatih MU setelah membawa tim nasional Belanda menjadi second runner-up pada Piala Dunia 2014 Brasil. Van Gaal menggantikan David Moyes, yang menangani MU pada 1 Juli 2013 sampai pada akhirnya dipecat pada tanggal 22 April 2014 lalu. Moyes memang dipecat karena tidak bisa membawa Manchester United bersaing untuk masuk ke dalam zona Liga Champions. Setelah kepergian Moyes, Ryan Giggs pun dipercaya untuk menjadi caretaker hingga akhir musim. Namun sayangnya, MU tidak mendapat tiket ke Liga Champions. Mereka pun mengakhiri Premier League musim lalu di peringkat ketujuh.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger