Headlines News :
Home » , » Arsene Wenger : Tak Ada Pemain yang Terlalu Baik untuk Arsenal

Arsene Wenger : Tak Ada Pemain yang Terlalu Baik untuk Arsenal

Written By Unknown on Tuesday 5 August 2014 | 01:06

Arsene Wenger yang merupakan manajer Arsenal mengatakan tidak ada pemain yang terlalu baik untuk timnya. Di samping itu, Wenger pun mengaku mengerti mengapa kapten Liverpool Steven Gerrard tersebut meminta kepada mantan rekan satu timnya, Luis Suarez untuk tidak pindah ke Arsenal. Seperti yang diketahui, sudah dua kali The Gunners mengajukan penawaran kepada Liverpool untuk Suarez pada bursa transfer di musim panas 2013 lalu, namun sayangnya masih ditolak. Suarez pun memilih untuk tetap bertahan di Liverpool sampai pada akhirnya ia dijual ke Barcelona pada tanggal 11 Juli 2014 waktu setempat lalu. Sementara itu pada hari Kamis, 31 Juli 2014 di pekan lalu, Steven  Gerrard mengungkapkan, bahwa ia adalah salah satu orang yang meminta Suarez untuk tidak pindah ke Arsenal. Menurut penilaian Gerrard, Arsenal tidak cukup bagus untuk Suarez.

Seperti yang diberitakan agen bola terpercaya Indo Master Bola, Arsene Wenger menyatakan, tidak pernah ada seorang pemain yang terlalu baik untuk Arsenal dan Steven Gerrard mengetahui hal itu. Akan tetapi, sepenuhnya ia dapat mengerti mengapa Gerrard meminta Suarez untuk bertahan, yaitu karena ia ingin Suarez bermain bersama dirinya dan mempunyai peluang untuk menjuarai Premier League. Akan tetapi, hal itu tidak terjadi dan pada akhirnya Suarez tetap pergi. Pada musim terakhirnya di Liverpool, Suarez sudah berhasil mencetak 31 gol dan memberikan 12 assist dalam 33 penampilannya di Premier League.

Gol dan assist yang diciptakan olehnya itu pun membawa Liverpool untuk finish sebagai runner-up, dengan memperoleh nilai 84 atau kalah 86 dari Manchester City yang menjadi sang juara. Dengan demikian, Liverpool pun menjadi runner up setelah meraih empat poin dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League. Setelah menderita kekalahan dengan skor 0-2 dari Chelsea, Liverpool pun bermain imbang 3-3 dengan Crystal Palace dan berhasil menang 2-1 atas Newcastle United. Sementara itu, Manchester City berhasil menyalip Liverpool dan menjadi juara usai memenangkan empat laga terakhir di Premier League 2013-2014 lalu.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger