Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan ISL All Star vs Juventus 06 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan ISL All Star vs Juventus 06 Agustus 2014

Written By Unknown on Tuesday 5 August 2014 | 01:15


Pertandingan menarik akan tersaji dalam laga persahabatan antara ISL All Star yang akan melawan Juventus pada 6 Agustus 2014 dalam ajang laga persahabatan. Pertemuan yang pertama ini tentunya akan jadi ajang unjuk kemampuan masing masing tim. ISL All Star sendiri sedang dalam kondisi primanya mengingat 5 laga terakhir yang sudah dilakoninya berakhir tanpa mengalami kekalahan. Persiapan ISL All Star sudah cukup matang untuk menghadapi Juventus mendatang. Dan pada kesempatan ini Bintang-bintang ISL itu akan mengukur kemampuannya dengan melawan Juventus. Sejauh mana pencapain ISL All Star akan terlihat pada pertandingan ini.

Kubu Juventus diperkirakan akan membawa hampir 80 persen pemain Bintangnya, karena ada beberapa pemain bintang yang sebelumnya berlaga di kompetisi Piala Dunia masih berlibur. Namun pertandingan yang akan berlangsung pasti akan tetap berjalan menarik dan sangat layak disaksikan, pasalnya Juara Scudetto 32 kali dan 2 gelar Liga Champion akan menghadapi Team ISL All Star dengan Skuat Terbaik mereka saat ini.

Kabar germbira buat fans berat Juventus karena mereka akan datang dalam ujicoba melawan komposisi pemain paling baik ISL All Star Rabu malam nanti. Karena laga tersebut, pertandingan Persela Lamongan melawan Mitra Kukar kontra dan harus di undur menjadi 12 Agustus dari 8 Agustus dikarenakan pemberian waktu rehat untuk pemain yang bergabung dengan ISL All Star yang akan memboyong 18 pemain. Tiga punggawa Arema, yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Cristian Gonzales, dan Gustavo Lopez akan memperkuat ISL.

Rekor Pertemuan
Agen bola terpercaya Indo Master Bola mencatat belum ada pertemuan antar dua kesebelasan tim.

Berikuta agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan masing masing tim :









Prediksi Formasi Dan Susunan Pemain Juventus vs Indonesia All Stars:

Juventus (3-5-2) : Storari; Sorensen, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Padoin, Pirlo, Pereyra, Motta; Giovinco, Llorente.

Indonesia All Stars (4-4-2) : Kurnia Meiga (Arema); Zulkifly Syukur (Mitra Kukar), Hasim Kipuw (Persebaya), Reinaldo Lobo (Mitra Kukar), Fakhrudin (Persepam MU); Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Vendry Mofu (Sriwijaya FC), Gustavo Lopez (Arema), Srdan Lopicic (Persela); Emmanuel Kenmogne (Persebaya), Cristian Gonzales (Arema).

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Juventus kontra Indonesia ALL Starrs akan dimenangkan oleh Juventus dengan hasil akhir 3-1.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger