Headlines News :
Home » , » Mino Raiola : Balotelli Belum Siap Jadi Pemimpin

Mino Raiola : Balotelli Belum Siap Jadi Pemimpin

Written By Unknown on Wednesday 27 August 2014 | 02:01

Mino Raiola mengungkapkan, Mario Balotelli belum siap untuk menjadi seorang pemimpin. Seperti yang diketahui, untuk kedua kalinya Mario Balotelli akan kembali ke Premier League. Liverpool diklaim akan jadi pelabuhan barunya dan diharapkan dengan tegas, striker yang juga akrab disapa dengan sebutan Balo itu tidak akan menyia-nyiakan lagi kesempatan yang didapatkan olehnya untuk menunjukkan talenta yang ia miliki. Langkah Mario Balotelli dari AC Milan ke Anfield nampaknya hanya menyisakan hitam di atas putih, alias peresmian. Apalagi sejak kemarin, Balotelli dikabarkan sudah terlihat tiba di Merseyside dan langsung bertemu dengan pelatih Brendan Rodgers serta melakukan tes medis di Melwood, yang menjadi markas Liverpool.

Sebenarnya, sudah bukan menjadi rahasia lagi jika pemain yang sering disebut dengan julukan populer Super Mario itu menyimpan potensi besar untuk menunjukkan sinarnya, di balik beragam ulah kontroversial yang telah dilakukannya selama ini, baik pada saat masih menjalani karier di Inter Milan, Manchester City, dan juga bersama dengan I Rossoneri. Sementara itu untuk sang agen sendiri, yaitu Mino Raiola, Balo sempat mempunyai momen terbaik di sepanjang enam bulan pada musim lalu ketika memperkuat skuad Milan AC. Akan tetapi sayangnya, Balotelli dianggap sudah dibebankan ekspektasi yang terlalu tinggi. Sebab, Balo tidak hanya diplot menjadi tumpuan penuai gol saja, namun juga sebagai pemimpin tim.

Mino Raiola mengklaim, Mario Balotelli sempat bermain baik untuk enam atau tujuh bulan kemarin dan mampu memberikan momentum yang sangat menentukan untuk kepentingan AC Milan yang berhasil memasuki zona Liga Champions. Akan tetapi, kemudian ia melihat jika kliennya tersebut ternyata memang belum siap untuk menjadi seorang pemimpin. Menurut penilaian agen bola terpercaya Indo Master Bola, bukan menjadi suatu kewajiban bagi setiap pemain untuk bisa memimpin tim yang dibelanya itu.


Sementara itu, mengenai opsi Liverpool, Raiola melihat tim Inggris yang berasal dari kota pelabuhan itu bisa menjadi klub yang sesuai buat Balo, lantaran The Kop, sudah punya sosok pemimpin dengan karakter jempolan seperti Steven Gerrard. Dengan demikian, maka Balotelli memiliki ruang lebih untuk berkreasi dengan bakat yang ia miliki.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger