Headlines News :
Home » , » Josep Maria Bartomeu : Barca Dekati Suarez Sebelum Piala Dunia

Josep Maria Bartomeu : Barca Dekati Suarez Sebelum Piala Dunia

Written By Unknown on Thursday 7 August 2014 | 05:56

Josep Maria Bartomeu selaku Presiden Barcelona mengungkapkan jika ketertarikan Barca terhadap Luis Suarez sebenarnya sudah berlangsung lama atau sebelum perhelatan akbar sepak bola Piala Dunia 2014 di Brasil diselenggarakan. Ya, salah satu pemain yang berkebangsaan Uruguay itu memang sempat menjadi komoditas panas di dalam beberapa jendela transfer yang kemudian membuat dirinya kerap diisukan bakal hengkang, walaupun pada akhirnya ia tetap memutuskan untuk bertahan di Liverpool.

Akan tetapi, pada jendela transfer di musim panas ini, eks punggawa dari klub Ajax Amsterdam itu secara resmi sudah pergi dari Anfield dan melabuhkan kakinya di Camp Nou yang menjadi markas tim Blaugrana dengan mahar sebesar 75 juta Pounds. Hal tersebut memang terjadi di tengah masa hukuman yang diberikan oleh FIFA terkait tindakan indisiplinernya dengan menggigit bahu pemain belakang tim nasional Italia, yaitu Giorgio Chiellini.

Josep Maria Bartomeu mengatakan, pada saat klub mendekati Luis Suarez, itu terjadi sebelum Piala Dunia 2014 terselenggara. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Bartomeu menambahkan, jika timnya sudah berkata kepada Luis Suarez apabila sekarang ini dirinya sudah berada di usia yang sangat tepat. Di samping itu, Suarez juga termasuk salah satu pemain yang sudah mempunyai banyak pengalaman. Bermain di Anfieldn, tentu saja memberikan nama yang baik bagi dirinya dan sudah saatnya bagi Suarez untuk bergabung bersama dengan tim yang berasal dari Katalan tersebut.

Josep Maria Bartomeu yang menjadi pengganti Presiden Sandro Rosell di Camp Nou ini pun merasa yakin jika Luis Suarez  sudah sejak lama lama jatuh hati dengan Blaugrana. Hal ini diakui Bartomeu sebagai keuntungan Barca dalam proses negosiasi, terlebih agen Suarez merupakan kakak dari pelatih Barca sebelumnya, Josep Guardiola. Ia mengaku mengetahui sejak beberapa tahun lalu jika Luis Suarez menyukai Barcelona dan kota Barcelona. Oleh karena itu, Barcelona mempunyai kelebihan untuk mendekati dirinya. Terlebih lagi, agen Suarez adalah kakak dari Josep Guardiola (Pere Guardiola). Maka dari itu, Suarez adalah fans Barca dari hatinya.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger