Headlines News :
Home » , » Koke Sulit Menolak Tawaran Barcelona

Koke Sulit Menolak Tawaran Barcelona

Written By Unknown on Tuesday 5 August 2014 | 23:57

Koke yang merupakan gelandang Atletico Madrid mempunyai kesempatan untuk bergabung bersama dengan salah satu klub raksasa La Liga, yaitu Barcelona pada musim panas ini. Akan tetapi, kenyamanan yang ia rasakan bersama dengan El Atleti sudah membuat dirinya memilih untuk tetap bertahan.

Koke pada musim lalu memang memiliki peranan besar dalam kesuksesan tim yang tengah dibesut oleh pelatih Diego Simone itu untuk menjuarai La Liga dan juga terus melaju hingga ke babak final Liga Champions. Performanya yang konsisten pun membuat gelandang muda yang baru menginjak usia 22 tahun itu mendapat perhatian dari berbagai klub besar Eropa, termasuk di antaranya adalah Barcelona. Akan tetapi, walaupun sempat tertarik untuk bergabung dengan Barca, Koke pada akhirnya memilih untuk bertahan bersama dengan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Koke bahkan sudah menandatangani kontrak baru bersama dengan klub yang bermarkas di Vicente Calderon itu dengan durasi sampai pada tahun 2019 mendatang. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pemain bernama lengkap Jorge Resurrccion Merodio itu pun mengungkapkan, faktanya sebagian dirinya mengatakan bukan merupakan hal yang mudah untuk menolak tawaran dari Barcelona. Akan tetapi, ia mengaku ingin terus berada di rumah pada waktu terbaik selama bertahun-tahun bersama dengan klubnya sekarang ini, Atletico Madrid.

Koke menilai, sekarang ini bukanlah waktu yang tepat untuk pergi. Menurut pendapatnya, itu merupakan rumahnya, tempatnya untuk merasa diinginkan, serta klub tidak ingin menjual dirinya. Lalu, bagaimana mungkin ia harus pergi pada waktu terbaik untuk Atletico Madrid seperti sekarang ini? Mantan punggawa tim nasional Spanyol U-21 ini pun menambahkan, tidak mudah mengatakan tidak kepada Barcelona atas ketertarikan mereka. Maka dari itu, ia pun sangat menghargai itu. Hal itu berarti menyatakan kerja keras yang telah ia lakukan selama ini sudah terbayarkan. Akan tetapi, sekarang ia sedang merasa senang karena berada di rumahnya sendiri.
  
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger