Headlines News :
Home » » Kyrie Irving Utamakan Timnas Amerika Serikat

Kyrie Irving Utamakan Timnas Amerika Serikat

Written By Unknown on Wednesday 6 August 2014 | 05:17


Kyrie Irving memang tidak dapat menutupi kegembiraan yang dirasakan olehnya lantaran pada musim mendatang dirinya akan bermain bersama dengan LeBron James untuk memperkuat Cleveland Cavaliers di dalam persaingan bergengsi NBA. Akan tetapi, untuk sekarang ini pria yang memiliki nama lengkap Kyrie Andrew Irving ini mengaku hanya ingin fokus pada tim nasional Amerika Serikat saja, yang akan bersaing pada Piala Dunia di Spanyol, mulai akhir bulan Agustus 2014 mendatang.

Kyrie Irving mengungkapkan, sekarang ini yang paling penting dan diutamakan oleh dirinya adalah untuk mewakili Amerika Serikat. Pria yang lahir di Melbourne, Australia pada tanggal 23 Maret 1992 ini pun menambahkan, hal itu mengenai bagaimana cara dirinya berusaha dengan seluruh anggota tim untuk meraih medali emas pada persaingan tersebut.

Kyrie Irving yang sudah genap berusia 22 tahun itu adalah salah satu dari 10 guard murni yang ikut traning camp tim nasional Amerika Serika (AS). Mereka dan para pemain lainnya akan ikut bersaing untuk mengisi 12 tempat di tim inti. Memang tidak menjadi pekerjaan yang mudah untuk memilih dan menetapkan 10 guard tersebut lantaran mereka merupakan para pemain terbaik yang bermain di NBA. Di samping itu, selain pemain basket yang memiliki tinggi badan 1,91 meter ini, guard lainnya yang juga ikut bergabung pada saat sekarang ini di antaranya adalah Derrick Rose dari Chicago Bulls, John Wall dari Washington Wizards, dan juga Stephen Curry dari Golden State Warriors.

Kyrie Irving menjelaskan, ini adalah soal untuk melakukan apa yang menjadi tugas dirinya di tim dengan baik, dan itu adalah hal yang sedang ia coba lakukan saat ini. Pemain yang pada bulan Februari 2014 lalu resmi terpilih sebagai MVP All Star ini pun menambahkan, sangat jelas terlihat jika para pemain yang tergabung di dalam tim nasional Amerika Serikat mempunyai bakat dan kemampuan besar. Akan tetapi, pada akhirnya mereka semua hanya memiliki satu tujuan yang sama, yaitu untuk menang,
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger