Headlines News :
Home » » Hengky Kurniawan Bakal Rujuk Dengan Christy Jusung?

Hengky Kurniawan Bakal Rujuk Dengan Christy Jusung?

Written By Unknown on Wednesday 6 August 2014 | 05:23


Hengky Kurniawan dikabarkan bakal rujuk dengan Christy Jusung demi kepentingan buah hati mereka. Benarkah kabar tersebut? Ya, sempat beberapa tahun merasakan indahnya mahligai pernikahan, pasangan selebritis di Tanah Air yakni Christy Jusung dan Hengky Kurniawan dikabarkan akan kembali rujuk setelah keduanya memutuskan untuk bercerai. Keputusan untuk rujuk itu diambil oleh pasangan tersebut yang disebut-sebut karena putra semata wayang yang merupakan buah cinta mereka yang diketahui bernama Bintang Pratama. Ya, beberapa saat setelah resmi bercerah dengan Hengky, Christy Jusung pun menikah dengan Jay Alatas. Namun sayangnya, biduk rumah tangga tersebut hanya bertahan seumur jagung saja.

Setelah resmi menjadi janda dari suami keduanya, Jay Alatas beberapa waktu yang lalu, sekarang ini Christy Jusung seperti sedang fokus untuk mengurus anak kandungnya dengan Hengky Kurniawan, yaitu Bintang Pratama. Christy pun terlihat mengajak Bintang dan Hengky untuk menghabiskan waktu liburan bersama-sama. Pemandangan itu tentu saja menyebabkan banyak orang menilai apabila baik Christy atau pun Hengky sendiri saat ini tengah memikirkan untuk kembali rujuk sebagai pasangan suami istri. Sementara itu, pada saat kabar tersebut dikonfirmasikan kepada Hengky, mantan kekasih dari Kiki Amalia itu pun tidak membantah atau pun membenarkan berita yang sudah beredar luas di media Tanah Air tersebut.

Hengky Kurniawan hanya mengatakan bahwa dirinya dan Christy Jusung memang sudah mempunyai satu komitmen sebelumnya, apabila mereka berdua akan tetap berperilaku sebagai orang tua yang baik untuk sang putra, Bintang Pratama walaupun mereka tidak lagi berstatus sebagai suami istri yang sah. Maka dari itu, Christy Jusung dan Hengky Kurniawan secara bijaksana pun membagi waktu secara bersama dengan putra mereka tersebut secara adil, tidak seperti kebanyakan pasangan selebritis lainnya yang setelah bercerai akan memperebutkan hak asuh anak sampai menimbulkan perang dingin di meja hijau.

Hengky Kurniawan menjawab kepada media, bahwa dirinya dan juga Christy Jusung sudah berkomitmen untuk menjaga hubungan baik demi anak semata wayang mereka itu, Seperti yang diketahui, Christy Jusung dan Hengky Kurniawan menikah pada tanggal 10 Oktober 2008 lalu dan dikaruniai seorang putra pada 13 Februari 2009. Sayangnya, kemudian mereka memutuskan untuk bercerai pada tahun 2012 lalu. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger