Headlines News :
Home » , » Laurent Blanc Bahagia karena Cavani Ingin Tetap di PSG

Laurent Blanc Bahagia karena Cavani Ingin Tetap di PSG

Written By Unknown on Monday 4 August 2014 | 01:07


Laurent Blanc yang merupakan juru taktik dari klub kaya raya asal Perancis, yaitu Paris Saint Germain (PSG) mengaku sangat merasa bahagia pada saat mengetahui bahwa salah satu pemain andalan di dalam timnya, Edinson Cavani memiliki komitmen penuh terhadap PSG. Seperti yang kita ketahui bersama, Cavani memang sering dikabarkan bakal hengkang dari PSG untuk melanjutkan perjalanan kariernya di tanah Ratu Elisabeth, Inggris. Kabar tersebut juga menyebutkan bahwa Manchester United adalah salah satu klub yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Cavani di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pemberitaan tersebut mengklaim, jika salah satu pemain tim nasional Uruguay tersebut sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Paris Saint Germain lantaran dirinya dikabarkan sudah tidak merasa bahagia lagi dengan keputusan Laurent Blanc yang menempatkan dirinya sebagai penyerang sayap kanan. Akan tetapi beberapa waktu yang lalu, Cavani dengan tegas justru menyatakan bahwa dirinya ingin tetap bertahan dan merasa bahagia selama menjalani karier sebagai pemain sepak bola profesional bersama dengan Paris Saint Germain.

Laurent Blanc mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, mereka memang akan terus berbicara baik dengan Cavani. Ia pun tidak ingin para media mencoba mencari tahu apa yang sedang dibicarakan. Blanc juga menambahkan, Cavani sudah kembali mengatakan kepada media bahwa dirinya masih merasa bahagia dan kerasan berada di Paris, sehingga itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan posisinya di lapangan dan itu merupakan jawaban yang paling disukai oleh Blanc karena Anda harus berpikir kolektif dalam sepak bola. Akan tetapi, menurut Blanc keputusan tersebut bukan kejutan baru dari Edinson.

Laurent Blanc mengetahui, jika Edinson Cavani memang mempunyai posisi yang disukainya, namun sama seperti halnya para pemain yang lain, Blanc mengaku hanya fokus pada tim yang efisien, terutama dengan Edinson. Sebab menurut penilaianya, Cavani merupakan seorang pemain yang sangat berkualitas sehingga dia tak mungkin hanya bermain sebagai penyerang tengah saja. Dan Cavani sudah berhasil menunjukkan kemampuannya itu pada Piala Dunia 2014 lalu.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger