Headlines News :
Home » , » Beppe Marotta : Arturo Vidal Not For Sale!

Beppe Marotta : Arturo Vidal Not For Sale!

Written By Unknown on Monday 4 August 2014 | 01:03


Beppe Marotta yang merupakan manajer umum dari klub Juventus kembali menegaskan bahwa pihak manajemen Juve tidak akan menjual Arturo Vidal pada bursa transfer pemain di musim panas ini. Di samping itu, Marotta pun menyatakan jika Vidal tidak pernah meminta dirinya untuk dijual ke klub lain. Seperti yang beredar dari sejumlah media yang berasal dari Inggris, Vidal meminta kepada Juventus untuk menjual dirinya karena ingin bergabung dengan Manchester United. Sebab, tim Setan Merah disebut-sebut sudah siap untuk membayar gaji Vidal sebesar 200.000 poundsterling untuk setiap pekannya.

Sementara itu pemberitaan yang lain juga menyebutkan jika Juventus sudah menolak permintaan Arturo Vidal tersebut. Akan tetapi, Vidal disebut masih bersikukuh ingin hijrah ke Old Trafford dan Fernando Felicevich sebagai agennya sedang berusaha mengatur supaya Vidal bisa pindah ke Manchester United.

Beppe Marotta yang dimintai keterangannya oleh agen bola terpercaya Indo Master Bola menjawab, bahwa pihak manajemen Juventus sebelumnya telah mengatakan jika Arturo Vidal tidak dijual. Akan tetapi, apa yang diinginkan tetaplah pemain tersebut yang dapat menentukan sendiri. Namun menurut pendapat Marotta, Vidal tidak pernah mengatakan jika dirinya ingin pergi dan Juventus hanya ingin menjual para pemain apabila mereka ingin pergi. Selain berbicara mengenai rumor hengkangnya Arturo Vidal ke The Red Devils, lebih lanjut lagi Marotta pun menampik pemberitaan yang beredar di tanah Portugal karena menyebutkan jika Juventus ingin merekrut Samuel Eto'o, yang sekarang ini sedang berstatus sebagai pemain bebas transfer sejak dirinya dilepas Chelsea pada awal bulan Juli 2014 lalu.

Beppe Marotta mengatakan, dengan segala hormat untuk pemain juara, ia menilai jika Samuel Eto’o bukan tipe pemain yang sedang dicari Juventus. Menurut pendapatnya, Juve sudah menjadi lebih kompetitif, namun mereka memang masih belum berhenti untuk belanja pemain baru. Sekarang ini, skuad besutannya itu masih membutuhkan tambahan pemain untuk mengisi lini belakang dan depan.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger