Headlines News :
Home » , » Luis Enrique Tengah Galau

Luis Enrique Tengah Galau

Written By Unknown on Tuesday 12 August 2014 | 03:03

Luis Enrique saat ini dikabarkan sedang galau karena memiliki tiga penjaga gawang yang hebat. Ya, mempunyai skuad yang banyak diisi oleh pemain top tidak selamanya memberikan rasa senang dan tenang untuk pelatih sepak bola. Hal itulah yang sekarang ini tengah dialami oleh pelatih teranyar El Barca, yaitu Luis Enrique. Galau yang dirasakan oleh Enrique tentu saja bukan menyangkut persoalan pribadinya, tetapi sekarang ini dia sudah kebingungan dalam menentukan siapa yang akan dipilihnya sebagai penjaga gawang utama untuk melakoni kompetisi di musim mendatang.

Luis Enrique memang sangat wajar saja jika merasakan galau dan bingung. Sebab, tim Blaugrana sekarang ini mempunyai tiga orang penjaga gawang yang sama-sama mempunyai skill di atas rata-rata. Mereka itu di antaranya adalah Marc Andre ter Stegen, Claudio Bravo, dan juga Jordi Masip. Untuk membantu dirinya dalam menentukan pilihan, maka Enrique pun mencoba untuk memainkan tiga kiper ini di tiga pertandingan yang berbeda.

Luis Enrique menurunkan Marc Andre Ter Stegen untuk dimainkan pada saat melawan Nice, sedangkan Claudio Bravo dipercaya untuk menjadi kiper di pertandingan kontra Napoli, dan Jordi Masip dipasang pada saat tim yang berasal dari Katalan itu bersua dengan HJK Helsinki. Hasil yang diperoleh adalah, pada saat memainkan Ter Stegen, Barca bermain imbang 1-1. Pada saat memainkan Bravo, Bercelona justru kalah dengan skor tipis 1-0. Sedangkan pada pertandingan terakhir kontra Helsinki dengan memasang Jordi Masip, Barcelona menang besar dengan skor telak 6-0. Akan tetapi, hasil dari percobaannya itu memang tetap membuat dirinya merasa bingung untuk memilih mana kiper yang utama. Akan tetapi, Enrique menegaskan bahwa dirinya bakal segera membuat keputusan dalam waktu dekat ini.

Luis Enrique mengungkapkan, sekarang ini ia memiliki tiga penjaga gawang yang hebat. Maka dari itu seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Enrique merasa dilema. Seorang pelatih harus membuat keputusan, dan ia harus memilih salah satu dari antara mereka. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger