Headlines News :
Home » , » Mikel Arteta : Arsenal Sudah Bermain Luar Biasa!

Mikel Arteta : Arsenal Sudah Bermain Luar Biasa!

Written By Unknown on Tuesday 12 August 2014 | 02:57

Mikel Arteta menilai, Arsenal sudah bermain luar biasa sehingga bisa memenangkan Community Shield. Setelah berhasil memenangkan trofi FA pada musim lalu, Arsenal pun sukses melanjutkan tradisi angkat piala, di mana mereka kembali mengangkat trofi Community Shield setelah menundukkan juara Premier League 2013-2014 Manchester City dengan perolehan skor akhir 3-0. Community Shield yang dulunya dikenal dengan nama Charity Shield itu merupakan pertandingan sepak bola tahunan di Inggris yang mempertemukan sang juara Premier League dengan juara Piala FA. Apabila juara Liga Inggris ini memenangkan Piala FA maka runner-up liga akan menjadi lawan dari juara liga.

Pertandingan itu sendiri mulai diadakan sejak tahun 1908-1909 dengan saat itu bernama Charity Shield. Pertandingan itu dihelat oleh The Football Association, dan keuntungan yang diterima akan langsung disumbangkan ke lembaga sosial di Inggris. Pada pertandingan itu, Meriam London pun menang berkat gol yang dilesakkan oleh Santi Cazorla, Aaron Ramsey, dan juga Olivier Giroud. Suka cita jelas saja dirasakan oleh seluruh pemain Arsenal, tidak terkecuali sang kapten baru, Mikel Arteta. Ia pun menyebutkan jika Arsenal sudah bermain dengan luar biasa.

Mikel Arteta mengungkapkan, di babak pertama timnya sudah mempunyai 20 atau 25 menit di mana Arsenal sudah bermain luar biasa dan para pemain sudah melewati bola di sekitar sangat cepat dan tampak ancaman setiap kali. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Arteta menilai jika klubnya memiliki kecepatan di depan sekarang dan itulah yang membuat perbedaan besar sehingga timnya benar-benar merasa sangat senang untuk mendapatkan trofi yang lain.

Mikel Arteta berpikiran, pada saat sekarang ini timnya sedang berada dalam kondisi yang sangat baik dengan kedatangan para pemain baru yang menambah kekuatan tim. Pada saat ia melihat kursi dan semua opsi, maka timnya harus mengubah permainan, seperti yang ia katakan,  jika ia mengharapkan ini akan menjadi musim yang sangat baik. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger