Headlines News :
Home » , » Luka Modric Ungkap Kebahagiaannya Setelah Memperpanjang Kontrak di Real Madrid

Luka Modric Ungkap Kebahagiaannya Setelah Memperpanjang Kontrak di Real Madrid

Written By Unknown on Monday 25 August 2014 | 02:09


Luka Modric ungkap rasa bahagianya setelah resmi memperpanjang kontrak di Real Madrid. Ya, Modric merasa senang dengan kontrak baru yang diterima olehnya bersama dengan Real Madrid. Pemain yang berkebangsaan Kroasia itu pun menyebutkan jika Los Blancos sudah mewujudkan mimpi besarnya supaya bisa lebih lama berada di Santiago Bernabeu. Seperti yang diketahui, Modric bergabung dengan El Real dari Tottenham Hotspur pada 2012. Madrid memboyongnya dari klub Premier League tersebut dengan harga sebesar 40 juta euro atau yang setara dengan Rp 622,662 miliar.

Luka Modric yang sempat mengalami musim yang sulit pada saat masih berada di bawah besutan pelatih Jose Mourinho pada akhirnya mampu bangkit dari keterpurukan. Pada musim lalu bersama dengan pelatih baru Carlo Ancelotti, ia berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga bisa tampil dengan maksimal untuk membawa Los Blancos meraih gelar Copa del Rey dan Liga Champions. Atas kinerja maksimalnya tersebut, Modric pun mendapatkan kontrak baru, yang membuatnya tetap berkostum Madrid hingga tahun 2018. Ini membuatnya sangat merasa senang.

Luka Modric mengaku dirinya sangat merasa bahagia sekarang ini. Sebab menurut pendapatnya, itu merupakan hari yang sangat penting bagi dirinya. Oleh sebab itu, ia pun ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Florentino Perez atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini kepada dirinya. Untuk itu, Modric bertekad ingin membayar kepercayaan itu dengan memberikan yang terbaik dalam beberapa tahun ke depan. Di samping itu ia juga menuturkan, pada saat dirinya datang ke Real Madrid, semua impiannya sudah menjadi nyata. Tahun-tahun yang dilewatkan sangatlah hebat, karena ia dapat menikmati setiap momen yang menyenangkan.

Luka Modric pun berharap, untuk di tahun-tahun mendatang ia bisa memberikan sesuatu yang lebih besar. Mimpinya itu pun terus berlanjut seiring dengan kontrak baru yang sudah diberikan kepadanya itu. Selain itu tentu saja ia sangat berharap supaya tim bisa memenangkan lebih banyak gelar di masa mendatang. Ia pun merasa optimis dapat memenangkan gelar lain setelah Piala Super Eropa
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger