Headlines News :
Home » , » Lionel Messi Curhat Soal Akademi Barcelona

Lionel Messi Curhat Soal Akademi Barcelona

Written By Unknown on Monday 25 August 2014 | 02:23


Lionel Messi curhat soal akademi Barcelona, di mana dirinya pernah ditempa hingga menjadi pemain bintang seperti sekarang ini. Ya, salah satu striker andalan Barcelona itu bahkan menyatakan jika dirinya tidak akan menjadi pemain hebat seperti saat ini apabila dirinya tidak ditempa di akademi La Masia tersebut. 

Lionel Messi mengungkapkan pernyataan itu berhubungan dengan keputusan FIFA yang menolak banding Barcelona terkait larangan beraktivitas dalam dua jendela transfer. Keputusan yang diambil oleh FIFA tersebut tentu saja membuat El Barca tidak dapat melakukan kegiatan transfer pada bursa transfer di musim dingin 2015 dan musim panas di tahun 2015 nanti. Tidak ingin menyerah begitu saja, Barca pun segera mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sanksi berupa larangan transfer di dua musim ini disebabkan karena tim Blaugrana dianggap telah menyalahi aturan transfer internasional. Barcelona dinilai bersalah karena sudah membeli pemain asing yang berada di bawah usia 18 tahun. Akan tetapi, sebelumnya Barca memang sempat mendapat penangguhan hukuman dari FIFA sehingga mereka masih diperbolehkan untuk melakukan kegiatan transfer di bursa transfer musim panas 2014 ini yang baru akan ditutup pada akhir bulan Agustus 2014 nanti.

Lionel Messi membagi cerita kepada Agen bola terpercaya Indo Master Bola, pada saat dirinya pertama kali tiba di Camp Nou, tentu saja ia merasakan momen yang sangat sulit karena selama enam bulan dirinya tidak bisa bermain. Ketika itu, pihak manajemen klub masih menunggu transfer sehingga ia tidak bisa diturunkan untuk bermain sampai semua dokumen yang dibutuhkan itu sudah siap semua. 

Lionel Messi juga mengungkapkan betapa sulitnya berlatih bersama dengan rekan-rekan setimnya, tanpa bisa bermain. Segala sesuatunya sudah mengejutkan dan membuat dirinya merasa senang karena ia tahu hal-hal yang berbeda, walaupun itu jugalah yang sudah membuat dirinya merasa malu untuk bisa berubah di depan anak-anak lain yang berada di dalam ruang ganti.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger