Headlines News :
Home » » Kim Yuna Mampu Saingi Suzy Miss A dan Jun Ji Hyun

Kim Yuna Mampu Saingi Suzy Miss A dan Jun Ji Hyun

Written By Unknown on Monday 25 August 2014 | 02:02


Kim Yuna mampu saingi Suzy Miss A dan Jun Ji Hyun untuk menjadi ratu iklan di Korea Selatan. Ya, salah satu figure skater tersebut sukses merebut posisinya kembali sebagai ratu iklan di Korea dengan mengalahkan aktris – aktris papan atas lainnya seperti Jun Ji Hyun dan Suzy miss A yang kepopulerannya sudah tidak bisa diragukan lagi.

Seperti yang diketahui, usai menjadi ratu iklan di Korea pada bulan Januari 2014 lalu, Kim Yuna harus merelakan posisi tersebut jatuh kepada Jun Ji Hyun selama lima bulan berturut – turut. Ya, ketenaran Jun Ji Hyun memang terus meningkat drastis seiring dengan kesuksesan Korean Drama yang dibintanginya sebagai pemeran utama. Jun Ji Hyun yang bermain pada serial drama berjudul Man From The Stars itu menjadi diminati oleh banyak produsen untuk menjadi brand ambassador dari produk andalan yang mereka luncurkan tersebut. Akan tetapi, sekarang ini aktris yang disebut – sebut memiliki kekayaan yang luar biasa itu harus rela turun satu peringkat karena di posisi puncak kembali diisi oleh Kim Yuna.

Kim Yuna berhasil mengalahkan Jun Ji Hyun dengan rating sebanyak 14,93%. Sementara itu, Jun Ji Hyun sendiri masih menempelnya dengan berada di posisi kedua dengan memperoleh rating 11,04%. Sedangkan Suzy Miss A membuntuti di posisi ketiga dengan perolehan 6,91%. Sedangkan ketiga posisi di bawahnya diisi oleh para actor berwajah tampan Korea. Kekasih dari YoonA SNSD, yakni Lee Seung Gi berada di posisi keempat dengan mengantongi 3,99%, yang kemudian disusul oleh Hyun Bin dengan 3,35% dan di posisi keenam terdapat Kim Soo Hyun dengan rating 3,32%.
Apabila terus ditelusuri, memang tidak banyak perubahan yang terjadi di jajaran peringkat selebritis yang menjadi ratu dan raja iklan Korea Selatan. Pada umumnya, mereka hanya saling bertukar tempat saja, tetapi tetap ada di dalam satu line up yang sama.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger