Headlines News :
Home » » Manchester City Sukses Tundukkan Liverpool

Manchester City Sukses Tundukkan Liverpool

Written By Unknown on Wednesday 27 August 2014 | 02:26

Manchester City sukses tundukkan Liverpool dengan perolehan skor akhir 3-1 pada laga kedua Premier League yang dilangsungkan di Etihad Stadium pada hari Senin, 25 Agustus 2014 waktu setempat lalu. Dengan demikian, maka sang juara bertahan berhasil meraih enam poin dalam dua laga perdana Premier League. Rekor ini tentu saja lebih baik dari perolehan mereka di musim lalu. Pada musim kemarin, The Citizens membuka Premier League dengan hasil kemenangan 4-0 atas Newcastle United, namun secara mengejutkan mereka pun kalah 2-3 dari Cardiff City pada laga kedua.

Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Manchester City pada laga perdana di musim ini berhasil menang 2-0 atas Newcastle United. Hasil kemenangan City atas Liverpool dibuka oleh Steven Jovetic pada menit ke 40. Gol itu bermula dari David Silva yang tidak mampu mengontrol bola dengan baik di kotak penalti Liverpool. Kemudian, Jovetic pun menembakkan bola ke sudut kiri atas gawang dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Sekarang ini, Jovetic mampu menaklukkan Mignolet dengan tendangan kaki kiri dari tengah kotak penalty, setelah memanfaatkan umpan yang diberikan Samir Nasri.

Liverpool bukan tanpa perlawanan. Mereka pun berusaha bangkit untuk menciptakan tiga peluang beruntun melalui Daniel Sturridge, namun sayangnya tidak ada satu pun yang membuahkan gol Sementara itu, City mendapatkan gol ketiga dari Sergio Aguero, yang baru saja masuk menggantikan posisi Edin Dzeko. City menambah keunggulan melalui bek Pablo Zabaleta yang meloloskan bola ke gawang sendiri pada menit ke-90. Gol itu berawal dari sundulan Rickie Lambert yang diantisipasi Joe Hart. Bola masuk ke gawang setelah mengenai Zabaleta. Tidak lama setelah itu, Glen Johnson mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar. The Reds pun terpaksa hanya bermain dengan 10 pemainnya saja.


Seperti yang dilansir agen bola Sbobet, Manchester City mampu mendominasi jalannya pertandingan dan menciptakan beberapa peluang dengan memanfaatkan kondisi tersebut. Namun, skor 3-1 tak berubah hingga peluit berbunyi panjang. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger