Headlines News :
Home » » Christina Aguilera Beberkan Nama Putri Mungilnya

Christina Aguilera Beberkan Nama Putri Mungilnya

Written By Unknown on Wednesday 27 August 2014 | 02:37


ChristinaAguilera beberkan nama putri mungil yang baru dilahirkannya. Ya, usai memposting sebuah kabar suka cita berhubungan dengan kelahiran anak keduanya, Aguilera pun berbagi nama putri cantiknya tersebut. Christina memberinya nama Summer Rain Rutler. Kabar itu didapatkan oleh E! beberapa saat setelah Aguilera memposting lahirnya si buah hati hasil pernikahannya dengan Matthew Rutler. Melalui akun Twitter milik pribadinya, Christina pun berbagi nama anaknya keduanya tersebut.
Christina Aguilera merasa sangat bangga karena dapat menyambut putri cantiknya yang baru saja tiba di dunia, Summer Rain Rutler. Aktris berparas cantik yang sempat berfoto bugil pada saat hamil anak keduanya itu pun tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai makna yang ada di balik nama Summer Rain Rutler. Akan tetapi, ia hanya menunjukkan rasa bahagianya untuk menyambut buah hatinya bersama dengan Matthew Rutler tersebut.
Christina Aguilera memilih untuk melahirkan sang putri, Summer Rain Rutler di Medial Center Cedars Sinai yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Summer Rain Rutler lahir pada tanggal 16 Agustus 2014 lalu. Ia merupakan anak kedua yang dilahirkan oleh Christina. Anak pertamanya bernama Max, pada saat masih berhubungan dengan Jordan Bratman yang sekarang ini telah memasuki usia 6 tahun. Di samping berfoto bugil pada saat masih mengandung, Christina pun sempat mengajak janin Summer Rain Rutler ke sebuah studio. Di dalam studio rekaman tersebut, Christina menyodorkan headset ke arah perutnya. Momen itu pun diabadikan Christina dengan memberi keterangan bahwa bayi perempuannya itulah yang menjadi pendengar pertama dari apa yang ia lakukan di studio tersebut.
Menurut penuturan kerabat terdekat yang dijumpai oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola, jika Christina kembali akan membuat sensasi yang luar biasa. Dikabarkan jika ia berniat untuk melakukan foto bugil lagi setelah kondisi tubuhnya kembali normal pasca melahirkan. Tentu saja sensasi yang dilakukan olehnya itu menimbulkan pro dan kontra dari para penggemarnya yang tersebar di seluruh dunia.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger