Headlines News :
Home » , » Manuel Pellegrini Tanggapi Target Manchester City

Manuel Pellegrini Tanggapi Target Manchester City

Written By Unknown on Monday 11 August 2014 | 02:29


Manuel Pellegrini tanggapi target Manchester City yang ingin meraih lima trofi dalam lima tahun. Menurut manajer The Citizens tersebut, target tersebut bukanlah menjadi satu hal yang sangat penting bagi dirinya. Namun, menurut pengakuannya yang terpenting sekarang ini adalah usaha keras yang tetap fokus mereka lakukan untuk meraih gelar.

Seperti yang diketahui, Ferran Soriano yang merupakan Chief Executive City sudah menegaskan ambisinya bagi klub yang menjadi milik konglomerat asal Abu Dhabi itu sebelum merekrut Pellegrini pada bulan Mei 2013. Walaupun demikian, mantan bos Real Madrid ini mengaku tidak terintimidasi keinginan meraih kesuksesan menjuarai Premier League dan juga Piala Liga pada musim pertamanya di sepak bola Inggris. Pada saat ditanya jelang laga Community Shield melawan Arsenal yang dihelat pada hari Minggu 10 Agustus 2014 waktu setempat lalu, apakah dia merasa cemas tentang minimnya jumlah golnya, salah satu manajer yang berasal dari Cile ini mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki target untuk menjuarai lima gelar.

Manuel Pellegrini mengatakan, setiap waktu yang ia miliki adalah untuk bertanding di dalam kompetisi, dan ia hanya ingin meraih kemenangan. Akan tetapi, satu hal bahwa tim besutannya harus menjuarai lima gelar di dalam lima tahun – baginya itu tidaklah penting. Di samping itu, Pellegrini juga merasa percaya diri dia telah berbuat cukup memuaskan pada musim pertamanya bersama The Citizens, untuk melangkah lebih jauh lagi di masa-masa mendatang. Dia pun mendukung timnya untuk memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan.

Manuel Pellegrini mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola bahwa di tahun ini target Manchester City masih sama dengan tahun lalu. Para pemain akan bertanding dalam empat kompetisi dan mereka harus bisa menghadapinya sebaik mungkin. Manchester City akan mencoba untuk terus berlanjut di semua kompetisi itu sejauh mungkin sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki. Menurutya, The Citizens akan melanjutkan menjuarai Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga dan juga Liga Champions, dan melihat pada musim kali ini apa saja yang bisa diraih oleh timnya tersebut.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger