Headlines News :
Home » , » Marc Andre Ter Stegen Dibantu Seluruh Pemain Barca

Marc Andre Ter Stegen Dibantu Seluruh Pemain Barca

Written By Unknown on Tuesday 5 August 2014 | 01:00

Marc Andre Ter Stegen yang merupakan penjaga gawang Barcelona merasa dirinya mampu beradaptasi dengan baik di klub barunya tersebut. Ter Stegen merasa senang karena para pemain lain di Camp Nou membantu dirinya untuk beradaptasi dengan lingkungan yang ada di Barcelona sekarang ini. Seperti yang diberitakan agen bola terpercaya Indo Master Bola, Barca memboyong Ter Stegen dari Borussia Moenchengladbach pada bursa transfer di musim panas ini. Penjaga gawang yang berasal dari Jerman itu pun diproyeksikan untuk menjadi pengganti Victor Valdes yang kontraknya sudah berakhir.

Marc Andre Ter Stegen mengungkapkan, segala sesuatunya akan terus berjalan dengan baik, bahkan lebih baik daripada apa yang ia harapkan sebelumnya. Seperti yang dikutip dari situs resmi klub, apa yang telah dilakukan oleh Barcelona untuk dirinya sungguh luar biasa. Pemain yang lahir di Monchengladbach, Jerman pada tanggal 30 April 1992 itu pun mengaku, bahwa para pemain El Barca yang lain sudah memperlakukan dirinya dengan begitu baik dan bersahabat.

Marc Andre Ter Stegen menceritakan, jika dirinya sudah menghabiskan banyak waktu di lapangan. Bagi dirinya, hal tersebut tentu saja sangat penting. Di samping itu, pemain yang memiliki tinggi badan 1,89 meter itu pun menambahkan, Ivan Rakitic adalah rekan satu timnya yang paling sering membantu dirinya mengenai persoalan bahasa. Di samping Ter Stegen, Rakitic sendiri juga merupakan pemain rekrutan baru Barcelona yang diboyong dari Sevilla Walaupun berkewarganegaraan Kroasia, tetapi Rakitic pernah mencicipi kompetisi di Jerman pada saat dirinya menggunakan seragam kebesaran FC Schalke.

Marc Andre Ter Stegen pun merasa bahwa dirinya sudah belajar banyak dari beberapa hal baru sejak bergabung ke Barcelona. Bagi penjaga gawang belia yang sudah memasuki usia 22 tahun itu, sesi latihan yang diterapkan oleh tim Blaugrana memang sedikit berbeda dengan apa yang ia sudah dapatkan pada saat masih membela Gladbach dahulu.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger