Headlines News :
Home » , » Dani Alves Mencari Pelabuhan Baru

Dani Alves Mencari Pelabuhan Baru

Written By Unknown on Tuesday 5 August 2014 | 00:54

Dani Alves mencari pelabuhan baru untuk menjadi klub tempatnya bernaung setelah dirinya tidak masuk ke dalam skema permainan Enrique. Ya, usai menikmati liburan panjang di salah satu pantai indah yang ada di Brasil, Alves kelihatannya harus mempersiapkan liburan yang lebih panjang lagi apabila dirinya tidak menemukan klub baru di musim ini. Seperti yan dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, pemain belakang tim Blaugrana yang sudah menginjak usia 31 tahun tersebut diminta untuk meninggalkan Camp Nou lantaran dirinya tidak masuk ke skema permainan yang telah disusun oleh pelatih teranyar El Blaugrana, yakni Luis Enrique.

Dani Alves pun sudah mendapat kepastian mengenai hal itu setelah Alves bertemu dengan tim pelatih Barca. Pengumuman keputusan secara resmi baru akan dilakukan minggu-minggu ini pada pertemuan yang dilangsungkan bersama dengan direktur olahraga Barcelona, yakni Andoni Zubizarreta dan pelatih Luis Enrique. Sejatinya, kontrak Alves dengan tim yang berasal dari Katalan itu sendiri baru akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2015 mendatang. Akan tetapi, seperti yang dilansir dari sbobet, Luis Enrique justru menginginkan jasa winger Fiorentina, yaitu Juan Cuadrado untuk menggantikan posisi pemain internasional Brasil tersebut. 

Luis Enrique yang merupakan mantan kapten El Barca itu pun menghendaki regenerasi pada posisi bek yang sudah dihuni Dani Alves sejak tahun 2008 lalu. Seperti yang diketahui, tim Blaugrana mendapatkan Dani Alves dari Sevilla pada 2008. Selama enam tahun menjalani kariernya sebagai pemain Barcelona, Alves pun sukses merasakan sejumlah gelar, seperti mempersembahkan empat gelar La Liga, dua Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, dan dua gelar Liga Champions. Di samping itu, usaha Dani Alves di Barcelona pun berganjar pada dua Piala Super Eropa serta dua Piala Dunia Antarklub. Dengan banyaknya pengalaman yang sudah didapatkan olehnya, bukan tidak mungkin rasanya jika Alves akan menjadi rebutan dari banyak klub yang tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger