Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan Napoli vs Barcelona 07 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Napoli vs Barcelona 07 Agustus 2014

Written By Unknown on Tuesday 5 August 2014 | 01:03


Pertandingan menarik akan tersaji dalam laga persahabatan antara Napoli yang akan menantang Barcelona pada 7 Agustus 2014. Kedua tim ini memang sudah pernah melakoni laga ujicoba sebelumnya pada Agustus 2011 lalu dan perolehan kemenangan diraih oleh Barcelona dengan skor telak 5-0. Pada laga persahabatan sebelumnya di tahun 2011, tim Blaugrana membuat Napoli tak berkutik dengan skor 5 – 0 dan kini 3 tahun setelahnya kedua tim akan kembali berlaga, dapatkah Napoli membayar kembali kekalahannya di masa lalu?. Barcelona tampil stabil belakangan ini dilihat dari kelima pertandingan terakhir mereka, pasalnya mereka tidak terlalu banyak mencetak angka pada pertandingan sebelumnya.

Sejarah buruk bagi klub besar asal Itali: Napoli dikarenakan laga persahabatan sebelumnya dengan Barcelona harus berakhir dengan kekalahan telak. Dan pada tanggal 7 Agustus nanti merupakan hari yang baik untuk melakukan pembayaran kembali atas kekalahan yang lalu. Statistik  pertandingan terakhir mereka bermain sempurna, menang sebanyak 5 kali dalam 5 kali pertandingan. Mental Napoli tentunya sudah dibentuk pada 5 pertandingan sebelumnya dan kini strategi Rafael Benitez berperan penting di laga ini.


Ditambah dengan pertandingan terakhir melawan OGC Nice hanya mampu bermain imbang saja. Sang presiden, Josep Maria Bartomeu juga mengatakan citra Barcelona yang menurun diakibatkan gagalnya prestasi di lapangan hijau serta kasus diluar lapangan. Mereka harus dapat kembali bangkit dalam beberapa waktu ini dikarenakan pertandingan besar sedang menanti mereka.







Berikut Agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan lima ulasan hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan masing masing tim :



Daftar Pemain:

Napoli: Rafael, Henrique, M. Britos, F. Ghoulam, K. Koulibaly, Jorginho, C. Maggio, G. Mesto, M. Donadel, José Callejón, G. Higuaín.

Barcelona: M. ter Stegen, Martin Montoya, Piqué, Jordi Alba, Dani Alves, Xavi, J. Mascherano, Busquets, I. Rakitić, L. Messi, Neymar.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Napoli kontra Barcelona akan dimenangkan oleh Barcelona dengan hasil akhir 1-2.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger