Headlines News :
Home » » Marshanda Mengaku Mengidap Bipolar Disorder II

Marshanda Mengaku Mengidap Bipolar Disorder II

Written By Unknown on Wednesday 13 August 2014 | 01:28


Marshanda pada akhirnya kembali muncul di layar kaca. Kemunculannya itu pun untuk menjadi salah satu bintang tamu di program acara Just Alvin yang disiarkan oleh stasiun Metro TV di episode yang ditayangkan pada hari Minggu, 10 Agustus 2014 lalu. Dalam acara tersebut Marshanda pu mengakui bahwa dirinya memang mengidap penyakit Bipolar Disorder II. Sementara itu, sebelumnya Lia yang merupakan mantan manajer Marshanda memang sudah mengatakan apabila aktris berparas cantik yang akrab disapa Chaca ini memang mengidap sebuah penyakit yang mengharuskan dirinya untuk meminum obat dan menjalani perawatan seumur hidup. Akan tetapi, Lia enggan menyebutkan apa jenis penyakit yang diderita Chacha sebenarnya. Namun, Chacha dengan tanpa merasa ragu mengungkap jika dirinya mengidap penyakit Bipolar Disorder II yang sudah ia ketahui sejak tahun 2009 lalu.

Marshanda mengatakan, menurut dr Richard yang selama ini menangani dirinya, ia memang mengidap Bipolar Disorder II. Namun, pada saat itu Chaca mengaku belum mengetahui secara pasti apa itu Bipolar. Tetapi yang jelas, pada saat itu Chaca benar-benar merasa terkejut dan hanya bisa terdiam saja. Semenjak saat itulah, ia mulai menjalani perawatan dan meminum obat – obatan yang diberikan oleh Dr. Richard Gunawan. Akan tetapi, Chacha merasa jika bukan itu yang ia inginkan. Ia hanya ingin dimengerti oleh orang – orang yang berada di sekitarnya. Namun sayang sekali, Chacha tidak bisa mendapatkannya sampai dengan sekarang ini.


Marshanda mengungkapkan, sebenarnya ia hanya ingin dimengerti dengan empati saja. Namun, faktanya tidak ada yang bisa memberikan hal itu kepada dirinya. Dengan sang ayah, Chacha memang mengaku sudah lama tidak berkomunikasi. Begitu juga dengan sang ibu dan keluarga yang menurut Chacha sama sekali tidak ada yang mengerti dirinya. Padahal, Chaca hanya ingin minta dimengerti saja. Kemudian, Chaca pun memutuskan untuk mengganti manajernya dari Lia ke Sandy. Manajer baru itulah sosok yang memberikan saran kepada Chacha untuk berhenti mengonsumsi obat-obatan dan menjadi dirinya sendiri. Marshanda pun mengikuti sarannya dan mulai berhenti minum obat itu sejak bulan Mei 2014 lalu. Jadi, sudah empat bulan belakangan ini ia tidak lagi mengonsumsi obat-obatan yang diberikan oleh dr Richard. 
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger