Headlines News :
Home » , » Memphis Depay Buat MU Gigit Jari

Memphis Depay Buat MU Gigit Jari

Written By Unknown on Wednesday 27 August 2014 | 02:17

Memphis Depay membuat Manchester United harus gigit jari karena ia memutuskan untuk tetap bertahan di PSV Eindhoven. Ya, beberapa klub yang menjadi peminat pemain sayap PSV Eindhoven itu tentu saja harus gigit jari. Pasalnya, sang pemain yang bersangkutan memutuskan untuk bertahan di klubnya dan menunjukan kesetiaan kepada klub tersebut dengan menandatangani kontrak baru. Pemain muda yang baru menginjak usia 20 tahun itu memang sudah berhasil mencuri perhatian berkat penampilan baiknya bersama dengan tim nasional Belanda pada Piala Dunia 2014 lalu.

Memphis Depay pun berhasil mencetak dua gol serta membantu tim yang sering disebut dengan julukan populer De Oranje itu untuk menempati posisi ketiga pada ajang bergengsi tersebut. Performa menjanjikan yang ditunjukkan oleh Depay itu pun membuat dirinya terus dikaitkan dengan beberapa klub elit di bursa transfer musim panas ini. Pelatih teranyar Manchester United, yakni Louis van Gaal yang sama-sama berasal dari negeri Kincir Angin itu pun dikabarkan berminat untuk memboyong dirinya ke Old Trafford.

Akan tetapi seperti yang dikatakan agen Sbobet, pada akhirnya Depay lebih memilih untuk tetap bertahan bersama dengan PSV Eindhoven saja. Bahkan, ia baru saja menerima kontrak baru yang disodorkan manajemen klub berjuluk Boeren tersebut dengan durasi selama empat tahun ke depan. Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Depay mengaku ingin mengembangkan dirinya di tim PSV. Ia ingin bermain untuk dapat meraih trofi dan membuat dirinya menjadi salah satu bagian yang penting untuk tim yang dibelanya itu.

Memphis Depay pun sudah merasa senang karena dirinya sudah mencapai kata sepakat dan ia juga merasa sangat senang untuk tetap bertahan di klub kesayangannya itu. Setali tiga uang dengan Depay, pihak manajemen PSV melalui Direktur teknik mereka, Marcel Brands, menyatakan sangat senang berhasil mempertahankan salah satu aset mereka yang paling berharga untuk empat musim ke depan.
  
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger