Headlines News :
Home » , » Roberto Martinez Tunjuk Romelu Lukaku Sebagai Man of The Match

Roberto Martinez Tunjuk Romelu Lukaku Sebagai Man of The Match

Written By Unknown on Wednesday 27 August 2014 | 02:10

Roberto Martinez tunjuk Romelu Lukaku sebagai man of the match. Sebab menurut penilaiannya, Lukaku adalah pemain yang sempurna untuk Everton. Ya, walaupun harus kehilangan poin penuh di kandang sendiri, tetapi pelatih tersebut tetap merasa bangga dengan skuad besutannya yang sudah berhasil membuat lini pertahanan Arsenal menjadi ketar-ketir. Bagi dirinya, salah satu nama pemain The Toffees yang pantas untuk dinobatkan sebagai man of the match ialah penyerang Romelu Lukaku.

Ya, pernyataan itu memang bukan tanpa sebab, karena salah satu punggawa tim nasional Belgia itu mampu bermain apik dengan beberapa kali mengancam gawang yang dijaga ketat oleh kiper Wojciech Szczsny. Meskipun mantan pemain Chelsea itu tidak berhasil mencetak gol, tetapi ada satu umpan briliannya yang mampu dikonversikan dengan maksimal oleh rekan satu timnya, yakni Steven Naismith dan berbuah menjadi gol kedua untuk ke klub sering disebut dengan julukan populer The Toffees tersebut.

Roberto Martinez mengungkapkan, bahwa Romelu Lukaku sudah berjuang dengan sangat keras di pertandingan itu. Seperti yang disitat dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Martinez menilai bahwa Lukaku merupakan seorang pemain yang sangat baik dan menjadi pemain top yang tersedia di musim baru ini. Oleh sebab itu, seluruh fans perlu mengetahui dan itu adalah contoh dia akan melakukan segala sesuatu untuk permainan, serta membantu para pemain lainnya demi kepentingan tim.

Roberto Martinez berpendapat, untuk bertahan lebih dari 70 menit adalah sikap yang luar biasa, dan dia hebat untuk gol yang dicetak Naismith. Maka dari itu ia sangat merasa bangga dengan penampilannya dan bagaiamana cara dia mewakili klub tersebut. Martinez bahkan tidak berpikiran jika Lukaku layak untuk mengakhiri pertandingan hari ini, hanya dengan mendapat satu poin saja.


Seperti yang diketahui dari agen Sbobet, Lukaku mendarat di Goodison Park pada kesepakatan permanen musim panas ini, setelah memberikan kontribusi besar untuk Everton di musim lalu pada saat dipinjamkan oleh klubnya kala itu, Chelsea.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger