Headlines News :
Home » , » Miguel Herrera Tak Masukkan Chicharito ke Skuad El Tri

Miguel Herrera Tak Masukkan Chicharito ke Skuad El Tri

Written By Unknown on Tuesday 26 August 2014 | 00:29

Miguel Herrera yang merupakan pelatih tim nasional Meksiko tidak memasukkan nama Javier Chicharito Hernandez ke dalam skuad El Tri yang bakal mengikuti pertandingan uji coba kontra Bolivia dan Cile. Herrera mengungkapkan bahwa dirinya memang sengaja melakukan hal itu karena ingin memberi kesempatan berpikir kepada Chicharito-sapaan akrab Hernandez-tentang masa depannya di Manchester United.

Ya, disebut-sebut jika minimnya jatah bermain yang didapatkan olehnya di Manchester United membuat Chicharito tidak merasa kerasan lagi dan ingin segera pergi dari Old Trafford. Pada akhir pekan lalu, Chichario Hernandez memang diturunkan sebagai starter bersama dengan Wayne Rooney pada saat tim Setan Merah berhasil dikalahkan Swansea City pada pertandingan pertama di The Red Devils. Akan tetapi, jika Robin van Persie (RvP) sudah kembali, maka Chicharito diperkirakan bakal kembali menjadi penghangat di kursi cadangan saja.

Miguel Herrera tentu saja tidak ingin memanggil Chicharito di saat fokusnya sekarang ini sedang terbagi. Alhasil, pelatih yang baru menginjak usia 46 tahun itu pun memutuskan untuk mengistirahatkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Seperti yang dikutip dari agen bola terpercaya Indo Master Bola, Herrera mengakui bahwa dirinya sudah berbicara dengan Hernandez dan mereka sudah sepakat jika hal yang paling baik untuknya pada saat ini adalah menunggu. Maka dari itu, ia bisa berada di mana ia berada saat ini dan memutuskan masa depannya.

Miguel Herrera juga melanjutkan, bukan hal yang baik apabila dirinya membawa Hernandez untuk memperkuat Meksiko jika ia masih memikirkan apa yang akan terjadi padanya kelak. Sementara itu, agen dari Hernandez  sendiri juga masih samar-sama terkait dengan masa depan kliennya tersebut. Berdasarkan pemberitaan yang sudah beredar luas di media massa, klub yang sering disebut dengan julukan populer The Red Devils itu sudah mengizinkan salah satu strikernya tersebut untuk hengkang sebelum bursa transfer musim panas ini resmi ditutup pada tanggal 1 September 2014 mendatang.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger