Headlines News :
Home » » Ron Bard : Brad Pitt Sebenarnya Tak Mencintai Angelina Jolie

Ron Bard : Brad Pitt Sebenarnya Tak Mencintai Angelina Jolie

Written By Unknown on Monday 25 August 2014 | 23:51


Ron Bard mengungkapkan, Brad Pitt sebenarnya tidak mencintai Angelina Jolie. Sampai dengan saat ini Pitt bersama Jolie karena kehadiran anak-anak mereka saja. Ya, ada sebuah rahasia besar yang selama ini belum pernah diketahui publik terkait dengan hubungan asmara yang dijalin oleh pasangan selebritas ternama Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Di tengah keharmonisan hubungan keduanya, rupanya Brad Pitt tidak cinta dengan pasangan hidupnya tersebut. Satu hal yang membuat Brad Pitt tetap bertahan adalah anak-anak mereka.
Ron Bard mengungkap suatu hal yang sangat rahasia dari Brad Pitt. Pria yang memiliki tubuh gemuk ini mengatakan, bahwa Brad Pitt sebenarnya tidak mencintai Angelina Jolie. Dibandingkan dengan Jolie, Brad Pitt sendiri lebih tertarik untuk memperhatikan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Ya, ungkapan yang dibeberkan oleh Ron Bard tersebut memang memiliki alasan yang mendasar. Kebersamaan Angelina Jolie dan Brad Pitt sekarang ini yang tenang-tenang saja hanya dilandasi oleh komitmen Brad Pitt untuk keenam anak-anaknya.

Ron Bard mengklaim, Brad Pitt merupakan tipe pria yang penuh komitmen. Hal itulah yang menyebabkan hubungan asmara di antara kedua idola dunia tersebut terus terjalin hingga sekarang ini. Ron pun mengetahui jika Pitt adalah orang yang penuh dengan komitmen untuk enam anaknya dan dia tetap menjaga komitmen tersebut. Namun yang jadi pertanyaannya sekarang ini adalah apakah Brad Pitt benar-benar mencintai Angelina Jolie atau tidak. Sebab, kedua hal itu sangat berbeda.

Ron Bard menilai, Brad Pitt merupakan tipe pria yang ingin menemukan kebahagiaan di dalam jiwanya sendiri. Maka dari itu, Pitt akan melakukan setiap hal yang menurut pemikirannya adalah benar. Ya, walaupun sudah resmi bertunangan sejak tahun 2012 lalu, pasangan yang akrab disapa BrAngelina ini belum memutuskan untuk melangsungkan pernikahan. Di bulan Mei 2014 lalu, Jolie pun berbicara kepada media yang memilih untuk bertunangan saja tanpa harus buru-buru menikah. Angelina Jolie menyatakan, dirinya dan Pitt tidak sedang menyembunyikan sesuatu hal di dalam hubungan yang mereka jalin. Seperti yang diketahui, pasangan selebritas tersebut sudah memiliki enam anak, dengan tiga di antaranya adalah anak angkat.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger