Headlines News :
Home » , » Petr Cech Jadi Rebutan PSG dan AS Monaco

Petr Cech Jadi Rebutan PSG dan AS Monaco

Written By Unknown on Monday 25 August 2014 | 03:05

Petr Cech sekarang ini tengah menjadi rebutan Paris Saint Germain dan AS Monaco. Ya, kedua klub raksasa liga Prancis itu  kini sama-sama mempunyai rencana untuk membawa penjaga gawang utama Chelsea, yaitu Petr Cech pada bursa transfer di musim panas ini. AS Monaco dan PSG disebut-sebut ingin menjadi klub yang menjadi penyelamat bagi Cech, karena pada saat sekarang ini tempat sebagai penjaga gawang utama The Blues ­yang merupakan julukan populer untuk Chelsea sudah menjadi milik penjaga gawang muda yang berasal dari Belgia, yakni Thibaut Courtois.
 
Hal tersebut memang bisa diketahui dari agen Sbobet pada saat Chelsea menjalani laga perdana Premier League untuk melawan Burnley, beberapa waktu yang lalu. Walaupun baru saja kembali dari masa pinjamannya sebagai kiper di Atletico Madrid, Courtois langsung mendapat kepercayaan gaffer Jose Mourinho untuk mengisi pos di bawah mistar gawang The Blues. Pelatih yang akrab disapa dengan sebutan Mou itu  sebenarnya merasa sangat senang dengan kondisi di mana ia mempunyai dua kiper hebat di dalam skuadnya. Akan tetapi, sebagai pemain sepak bola tentu saja Cech ingin mendapat waktu bermain secara reguler, walaupun kesempatan itu nantinya hanya bisa ia dapatkan di klub yang lain.
 
Seperti yang dilansir dari agen bola terpercaya Indo Master Bola 
jika kedua klub borjuis tersebut sedang merencanakan untuk membawa Cech keluar dari Stamford Bridge sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh. Hal itu kemungkinan saja bisa saja terjadi karena batas terakhir pemain untuk keluar-masuk klub adalah sampai akhir bulan Agustus 2014 mendatang. Terlebih lagi, pada saat ini Chelsea sedang berada dalam posisi di mana mereka harus memangkas atau menghilangkan satu pemain asing dari skuad Premier League dan dua pemain dari skuad Liga Champions sebelum jendela transfer nanti diakhiri. Kemanakah Petr Cech akan melabuhkan jasanya di musim 2014-2015 ini?
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger