Headlines News :
Home » , » Fans Juventus Musuhi Arsene Wenger

Fans Juventus Musuhi Arsene Wenger

Written By Unknown on Monday 25 August 2014 | 02:39


Fans Juventus musuhi ArseneWenger karena dianggap sebagai penggagal Juventus yang ingin berburu pemain. Ya, pelatih dari klub Arsenal itu sekarang ini sudah menjadi musuh bersama bagi publik Juventus. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah artikel yang terdapat pada situs tuttojuve.com, yang memberikan judul Wenger the Enemy. Rupanya, kebijakan yang dilakukan oleh Wenger dalam pembelian pemain di bursa transfer musim panas-lah yang membuatnya dibenci. Pelatih yang berasal dari Prancis itu dianggap sebagai orang yang kerap menggagalkan Juventus dalam perburuan pemain. Setidaknya, ada tiga nama pemain yang menjadi incaran La Vecchia Signora, sekarang ini justru sudah resmi menjadi milik Arsenal, atau mempunyai kecondongan untuk bergabung ke Emirates Stadium. Mereka itu di antaranya adalah adalah Alexis Sanchez, gelandang PSG, Adrien Rabiot, dan bek Olympiakos, Kostas Manolas.
 

Fans Juventus menganggap pelatih Arsene Wenger adalah kendala utama di pasar negosiasi untuk Bianconeri. Pelatih berkebangsaan Prancis itu sudah memenangkan persaingan untuk menandatangani Sanchez. Seperti yang diberitkan oleh Agen bola terpercaya Indo Master Bola, artikel di tuttojuve.com juga menyebutkan bahwa itu adalah hal yang pertama. Dan yang kedua adalah Wenger juga mengincar Kostas Manolas. Arsenal dibantu oleh hubungan khusus dengan Olympiakos sehingga dia memiliki keuntungan yang jelas dan mungkin akan berakhir di London. Ketiga, atau yang terakhir, dia juga menginginkan Rabiot.

Fans Juventus menengarai, Arsenal sekarang ini seperti sebuah klub yang berada di garda paling depan untuk mendapatkan jasa Manolas dari Olympiakos karena mereka mempunyai keuntungan hubungan kerja sama dari peminjaman Joel Campbell di musim lalu ke Olympiakos. Sementara itu, Rabiot juga memilikki kecondongan untuk mendarat di Emirates Stadium lantaran antara Wenger dan Rabiot sama-sama berkebangsaan Prancis. Ditambah lagi, dengan banyaknya para pemain yang berasal dari Prancis, bisa menjadi daya tarik bagi gelandang muda berumur 19 tahun itu untuk menerima tawaran Arsene Wenger.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger