Headlines News :
Home » , » Dante Bonfim Costa Santos : Bayern Muenchen Tetap Kuat!

Dante Bonfim Costa Santos : Bayern Muenchen Tetap Kuat!

Written By Unknown on Monday 25 August 2014 | 03:15

Dante Bonfim Costa Santos sebagai salah satu pemain belakang yang menjadi milik Bayern Munich mengungkapkan bahwa para pemain di dalam skuad klub berjuluk FC Hollywood itu masih membutuhkan waktu dua hingga tiga pekan ke depan supaya mereka bisa kembali ke kondisi terbaik mereka. Akan tetapi, tidak berarti jika sekarang ini Bayern Muenchen menjadi lemah dan tidak siap untuk menyambut musim 2014-2015 nanti.
 
Usai ditundukkan oleh rival abadi mereka, Borussia Dortmund pada ajang DFL Super Cup 2014, tim yang tengah dibesut oleh pelatih Pep Guardiola itu pun kembali menunjukkan hasil yang positif dengan berhasil mengalahkan klub divisi tiga, Preussen Muenster dengan memperoleh skor akhir 4-1 pada babak pertama di ajang DFB Pokal. Untuk pemain tim nasional Brasil di Piala Dunia 2014 ini, pertandingan itu tentu saja sangat penting untuk mendapat kebugaran tubuh sesuai dengan target.

Dante mengatakan kepada agen Sbobet, sekarang ini semuanya tergantung dengan pemikiran para pemain di dalam skuadnya sendiri. Apabila mereka tetap bersemangat untuk tampil dan bermain dengan agresif, kemudian fokus untuk tampil, maka mereka mampu mencapai level permainan 100 persen. Eks punggawa Borussia Mochengladbach itu tetap merasa yakin jika klubnya dapat tampil dengan gemilang. Meskipun demikian, Munich akan tampil tanpa dua pemain kuncinya, yaitu Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez. Sebab, gelandang yang berasal dari Jerman itu dikabarkan sedang mengalami cedera pada tempurung lututnya sehingga harus beristrahat minimal dua pekan. Sementara Javi sendiri diprediksi mengalami cedera ligament dan terpaksa harus absen minimal dua bulan.
 
Dante mengatakan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, timnya memang sudah kehilangan Javi dan Schweinsteiger. Akan tetapi, bagus jika ada pemain baru yang datang untuk menjadi pelapis mereka. Namun, ia juga sangat merasa bahagia karena sekarang ini Holger Badstuber sudah kembali pulih dan dapat bermain lagi. Hal tersebut akan membuat timnya menjadi lebih kuat dan siap untuk menghadapi Wolfsburg.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger