Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace 16 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace 16 Agustus 2014

Written By Unknown on Thursday 14 August 2014 | 02:05


Arsenal sukses mengalahkan Crystal Palace baik tandang maupun kandang pada musim lalu masing-masing dengan skor 2-0, dimana Arsenal baru bisa membobol gawang Palace di babak kedua. Sejak Oktober 1994, Palace belum pernah lagi meraih hasil kemenangan di kandang Arsenal. Kemenangan atas Arsenal 2-1 pada bulan Oktober 1994 tersebut adalah satu-satunya kemenangan Palace di kandang Arsenal.

Arsenal tidak pernah meraih kemenangan pada empat laga perdana Premier League terakhir, dengan catatan tiga imbang dan sekali kalah. Terakhir kali Arsenal memenangkan laga pembuka adalah musim 2009/10, ketika membantai Everton 6-1. Palace menelan kekalahan pada laga pembuka Premier League musim lalu, kalah dari Tottenham Hotspur 0-1.


Arsenal menelan dua kekalahan pada laga pra-musim, atas Monaco dan New York Red Bulls. Namun Arsenal mengawali musim baru dengan gelar Community Shield, meraih kemenangan 3-0 atas Manchester City. Palace menelan satu kekalahan pada laga pra-musim atas Bentford, namun sempat meraih kemenangan besar 13-1 atas tim asal Austria, Grazer AK. Arsenal menelan empat kekalahan di Premier League di tahun 2014 ini, dengan total kebobolan 15 gol dan hanya mencetak 1 gol. Sementara Palace menelan enam kekalahan, namun hanya kebobolan 10 gol. Arsenal yang baru meraih trofi Community Shield setelah menundukkan Manchester City dengan skor 3-0 tentu saja ingin kembali memulai musim Premier League dengan hasil positif dan mengalahkan Crystal Palace.







Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan lima ulasan pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan masing masing tim :








Prediksi Susunan Pemain :

Arsenal : Szczesny, Debuchy, Chambers, Koscielny, Gibbs, Ramsey, Arteta, Wilshere, Alexis, Sanogo, Cazorla.

Crystal Palace : Hennessey, Mariappa, Delaney, Dann, Ward, Bolasie, Ledley, Jedinak, Thomas, Campbell, Gayle.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Arsenal kontra Crystal Palace akan dimenangkan oleh Arsenal dengan hasil akhir 2-0.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger