Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan Manchester United vs Swansea City 16 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Swansea City 16 Agustus 2014

Written By Unknown on Thursday 14 August 2014 | 01:54


Pertandingan antara tim papan atas Liga Inggris melawan tim papan tengah antara Manchester United vs Swansea City yang akan diselenggarakan di Old Trafford ( Manchester ) pada tanggal 16 Agustus 2014 pukul 18:45 WIB dipastikan berlangsung dengan seru. Laga pembuka Premier League ini dihelat di markas Manchester United. Pada pertemuan terakhir, United sukses mengalahkan The Swan dengan skor 2-0.

Manchester United sukses meraih tujuh kemenangan, dua kali imbang dan dua kali menelan kekalahan atas Swansea City dari 11 laga yang dijalani. Dari 11 laga yang dijalani, United sukses membobol gawang Swansea sebanyak 16 kali, sementara kubu tim tamu hanya mampu mencetak delapan gol. The Swan mampu mengalahkan Red Devils diajang FC Cup dengan skor 1-2 di Old Trafford Stadium.

Sejak ditangani oleh pelatih baru, United belum pernah satu kalipun menelan kekalahan ataupun hasil imbang. Dari lima laga terakhir laga ujicoba, Swansea City sukses meraih tiga kali kemenangan. Swansea City akan mengandalkan duet Wilfried Bony dan Bafetimbi Gomis dilini depan. Semantara Wayne Rooney dan Robin Van Persie siap mendobrak lini pertahanan Swansea City dilaga nanti. Manchester United sendiri berhasil meraih trofi Guiness Cup pada ajang International Champions Cup setelah pada laga final mempermalukan musuh bebuyutannya Liverpool dengan skor akhir 3-1 melalui gol dari Wayne Rooney, Juan Mata dan Jesse Lingard, sementara gol dari Liverpool dicetak oleh Steven Gerrard melalui titik penalty.









Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan lima ulasan hasil pertandingan yang dilakoni oleh dua kesebelasan masing masing tim :


Perkiraan susunan pemain dari kedua tim :

Manchester United : D. De Gea, J. Evans, C. Smalling, P. Jones, A. Young, L. Shaw, D. Fletcher, Ander Herrera, Juan Mata, W. Rooney, R. van Persie

Swansea City : Fabianski, Tiendalli, Williams, Jordi Amat, Taylor, Dyer, Pablo Hernandez, Sigurdsson, Routledge, Bony, Gomis.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Mamchester United kontra Swansea City akan berakhir dengan kemenangan Manchester United 2-0 atas Swansea City.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger