Headlines News :
Home » , » Andy Murray Wakili Inggris di Hopman Cup 2015

Andy Murray Wakili Inggris di Hopman Cup 2015

Written By Unknown on Friday 15 August 2014 | 01:18


Andy Murray yang merupakan  pemegang dua gelar Grand Slam serta peraih medali emas Olimpiade akan menjadi salah satu bintang yang diturunkan pada turnamen pembuka musim, Hopman Cup yang akan dilangsungkan di Perth, Australia pada tanggal 4 hingga 10 Januari 2015 mendatang. Pemain yang memiliki nama asli Andrew Andy Murray ini pun menjadi wakil Inggris bersama dengan Heather Miriam Watson, yang merupakan pemain tenis wanita yang lahir di Saint Peter Port, Guernsey Inggris pada tanggal 19 Mei 1992 lalu.

Andy Murray mengatakan, bagi dirinya Hopman Cup ini merupakan salah satu bentuk persiapan yang sangat bagus untuk mengikuti Australia Terbuka nanti. Murray yang juga turun pada turnamen Hopman Cup 2010 dan 2011 pun menilai jika pihak panitia sudah memperlakukan semua orang dengan sangat baik di sana. Seperti yang diketahui, pada tahun 2010 lalu, Murray yang turun bersama dengan Laura Robson pada akhirnya keluar sebagai runner-up setelah dikalahkan oleh Tommy Robredo dan juga Jose Martinez Sanchez yang memperkuat Spanyol di pertandingan final. Sementara itu di tahun berikutnya, Murray yang kembali bermain bersama dengan Robson justru tidak berhasil maju hingga ke babak final.

Andy Murray mengungkapkan kepada agen bola terpercaya Indo Master Bola, menurut penilaian dirinya, datang ke Hopman Cup di Australia paling tidak ia akan bertanding sebanyak tiga kali di nomor tunggal, kemudian bermain untuk ganda campuran yang menyenangkan. Maka dari itu, ia pun dapat mempertajam permainan net. Hopman Cup nanti akan menjadi kesempatan pertama bagi Andy Murray dan Heather Watson untuk bermain bersama di nomor ganda campuran tersebut.

Di samping Inggris yang diwakili oleh Andy Murray dan Heather Watson, peserta lain yang juga sudah memberikan konfirmasi akan turut meramaikan Hopman Cup 2015 nanti adalah Australia yang menurunkan Nick Kyrgios dan juga Casey Dellacqua.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger