Headlines News :
Home » , , , , » Prediksi Pertandingan Inter Milan vs AS Roma 03 Agustus 2014

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs AS Roma 03 Agustus 2014

Written By Unknown on Friday 1 August 2014 | 02:29

Pertandingan persahabatan antara Inter Milan melawan AS Roma akan dilangsungkan pada 03 Agustus 2014 di Stadion Lincoln Financial Field, Amerika Serikat. Pertandingan ini akan menunjukkan laga menarik karena kedua tim akan bermain dengan keseriusan demi menggapai kemenangan untuk meloloskan diri ke babak berikutnya dalam kompetisi International Champions Cup dan juga untuk mengukur kemampuan tim masing-masing yang akan kembali berhadapan di ajang Serie A liga Italia pada musim ini.

Inter Milan yang harus kembali menerima kekalahan dalam laga International Champions cup yang berhadapan  dengan Manchester United,lewat aksi adu penalti dan menghasilkan skor 5-3, Rabu (30/7) pagi WIB. Drama adu pinalti pun harus dilakukan karena sepanjang pertandingan berlangsung tidak ada yang bisa menciptakan gol. Dalam aksi adu penalti Inter Milan pun harus menerima kekalahan, dengan kekalahan itu pun mencatat tiga kekalaha, dan hanya memperoleh 2 kemenangan di lima pertandingan terakhirnya.

AS Roma berhasil menaklukan Real Madrid dengan skor tipis 0-1 dalam turnamen pramusim International Champions Cup, Rabu (30/7) pagi WIB, di Stadion Cotton Bowl, Amerika Serikat. keungulan dengan skor tipis ini terjadi karena kerja sama tim dari As Roma yang baik.Sebelum memulai debut di kancah Internasional Champions Cup ini, Inter menyudahi Liga Serie A 2013/2014 dengan hasil yang kurang maksimal. Tim arahan Walter Mazzari terlebih dahulu melakoni matchday terakhir dan menerima hasil buruk kalah dari Chievo. Klub milik pengusaha Indonesia Erick Thohir ini finish di peringkat kelima di klasemen Serie A 2013/2014.

Rekor pertemuan :
Tanggal Pertandingan Hasil
02/03/2014 As Roma - Inter Milan 0-0
06/10/2013 Inter Milan - As Roma 0-3
18/04/2013 Inter Milan - As Roma 2-3
24/01/2013 As Roma - Inter Milan 2-1
21/01/2013 As Roma - Inter Milan 1-1

Berikut agen bola terpercaya Indo Master Bola berikan ulasan lima hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh dua kesebelasan tim masing masing :







Daftar pemain :
Inter Milan: Carrizo, Vidic, Campagnaro, Andreolli, D’Ambrosio, Guarin, Alvarez, Taider, Kovacic, Icardi, Botta.

As Roma : Skorupski, Castan, Benatia, Somma, Cole, Florenzi, Keita, Nainggolan, Ljajic, Iturbe, Totti.

Agen bola terpercaya Indo Master Bola memprediksi pertandingan Inter Milan lawan As Roma akan dimenangkan As Roma dengan hasil akhir 1-2.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Tips Bola | Info Bola | Kaskusex
Copyright © 2013. Indomasterbola - All Rights Reserved
copyright supported by indomasterbola
Proudly powered by Blogger